"Terus tersenyum dan terus berkeras hati. Aku tau,Kau tak pernah kalah. Kau seorang yang kuat. Itu yang ku tau tentangmu.
Jaga dirimu saat aku tak bersama mu.
Aku pergi..."--- To Heaven ---
Jungkook tengah membereskan buku buku belajarnya yang baru saja ingin ia masukan kedalam tas sekolahnya setelah puas belajar sambik menemani shinhye dirumah sakit.
Dan saat menarik salah satu buku di atas nakas rumah sakit shinhye...
BUUK!
Ada sebuah buku yang ikut terjatuh.
Jungkook sedikit mengernyitkan dahinya melihat buku yang didominan warna pink itu.
Karena penasaran, ia pun memungutnya.
Dihalaman pertama, dapat ia temukan tulisan...
My Dear diary
Start - 18 february 2014
Finish - someday...Jungkook baru mengerti...
"Ini buku diary shinhye..." ujarnya.
Tapi cukup, ini adalah sebuah privasi, ia tidak punya hak lebih jauh mengenai gadis nya.
Jungkook pun menaruh lagi buku itu diatas nakas.
Tapi...
Whhusss...
Hembusan angin yang membuka lembar demi lembar buku diary itu.
Alam seakan bahkan ingin jungkook mengetahui apa isi dari buku itu.
Siapa yang tau rencana tuhan?
Jungkook pun mencoba mengintip sedikit apa isi dari buku diary shinhye.
Jungkook mulai membaca sabuah lembaran yang berjudul...
Dear my beloved boy...
29 january 2017Matanya membelalak seakan ingin keluar saat ia membaca lebih jauh isi dari buku diary itu.
"Jadi... Selama ini, kau mencintai taehyung?"
Tes!
Terlalu lama jungkook memendam perasaan dalam dirinya.
Inikah akhirnya?
∆∆∆
Taehyung tengah memejamkan matanya, dan membiarkan deburan angin pantai yang sejuk itu membelah wajah tampannya.
Fikiran nya kembali terbang disaat, dimana shinhye mengecup ringan pipi mulusnya dan mengatakan...
"Aku berjanji, tidak akan meninggalkan mu sendiri..."
Seulas senyum terpantri di wajah tampan nan manis itu.
"Kau telah berjanji tidak akan meninggalkan ku. Dan lihat apa yang kau lakukan sekarang..."
"Kau jahat, shin. Kau jahat..."
∆∆∆
Jungkook terbangun dari tidurnya karena merasakan sebuah gerakan kecil dari sela jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO HEAVEN : {COMPLETE} {You're Mine My Mine}
FanfictionCOMPLETE {Beberapa chapter di private acak. Jika ingin membaca keseluruhan isi cerita, harap terlebih dahulu memfollow saya ^^} "Menjauh darinya atau terima akibatnya!!" ---jungkook "Maaf...."----- taehyung "Aku benci kalian berdua! Jika kepergian k...