"Hidup itu bukan tentang berapa lama waktu yang kau habiskan, tapi dengan siapa kau menghabiskan waktu yang diberikan tuhan."
--- To Heaven ---
Entah mengapa mendung selalu menyelimuti hari ini.
Sinar sang surya pun tak bisa menembus ke kota seoul hari ini.
Awan gelap yang berarak di langit seakan menggambarkan apa yang tengah di rasakan taehyung saat ia mendengar sebuah kebenaran yang amat menyakitkan dari bibir mungil jungkook.
Tapi taehyung tetap merasa senang demi temannya.Matanya selalu di beri pemandangan jungkook dan shin hye bersama.
Ia sakit ya tuhan...
Kenapa?
Kenapa harus jungkook yang mencintai shin hye?
Jika orang lain, mungkin taehyung sudah menghabisinya demi gadis yang bisa membuat nya hidup itu.
Hanya fikiran seperti itu yang ada di kepala taehyung....Bell pulang sekolah berbunyi, hujan yang sangat deras sudah mengguyur kota seoul 1 jam yang lalu, banyak siswa yang memakai payung atau pun jas hujan.
Tapi berbeda dengan taehyung, ia hanya mengambil sepeda nya tanpa khawatir hujan akan membasahi tubuhnya.Ia malah bersepedah di bawah derasnya hujan.
Apa kalian lupa dia mencintai hujan?
Sedangkan shin hye, ia memang sangatlah ingin bermain di bawah hujan, tapi ia takut...
Ia takut kesehatannya akan menurun jika bermain hujan.Ia pun memutuskan meneduh dan tidak berbaur dengan hujan.
Taehyung pun melihat shin hye yang sedang meneduh sambil memeluk dirinya sendiri.
Ia pun menghampirinya...
"Hai shin hye..." sapa taehyung.
Shin hye yang melihat taehyung basah kuyup pun terkejut."Kau...hujan hujanan?" tanya shin hye.
"Kenapa? Ini mengasyikan..." kata taehyung sambil turun dari sepeda nya dan mendekati shin hye."Kau tidak takut sakit atau flu?"
Shin hye mulai menghawatirkan kesehatan taehyung.Taehyung pun menggeleng...
"Apa kau tak pernah bermain hujan? Itu sangat memyenangkan. Membiarkan setiap tetesan hujan turun dengan lembut dan membasahi tubuhmu..." kata taehyung sambil menjulurkan tangan nya untuk menyentuh hujan.
"Apa hujan tidak menyakitkan?" tanya shin hye polos.
"Tentu saja tidak... Cobalah..."
Dengan perlahan,shin hye mengulurkan tangannya untuk menyentuh hujan.
Setetes demi setetes, cairan langit itu membasahi telapak tangan shin hye.
"Kau benar, ini tidak menyakitkan...""Apa kau tak pernah bermain hujan?" tanya taehyung.
Shin hye pun menggeleng...
"Hmm... Bagaimana jika kau bermain hujan bersama ku?"
Ajak taehyung..."Apa itu tidak papa?"
"tentu saja tidak...ayo..."
Taehyung pun mengulurkan tangan nya..Dengan ragu ragu, shin hye menautkan tangan nya pada tangan taehyung.
Mereka pun bersepeda bersama sambil menikmati hujan...
Di sebuah taman yang luas, taehyung memberhentikan sepedanya dan mereka bermain hujan bersama.
Shin hye berputar putar di bawah hujan sambil tersenyum.
"Wahh... Taehyung, ini sangat menyenangkan!!!" teriak shin hye.
Taehyung pun tersenyum melihat hal itu.
Mereka pun bermain hujan bersama...Sungguh menyenangkan!!!
Tiba tiba, shin hye berlari ke arah taehyung dan melingkari tangan nya di leher taehyung.
Dia tersenyum bahagia sambil memejamkan matanya.
Wajah shin hye yang biasa redup kini terlukis pelangi...
"Kau tambah cantik saat kehujanan" batin taehyung.
Terimakasih kim taehyung... Kau telah mengajari ku apa itu hidup..." batin shin hye sambil membuka mata nya dan menatap taehyung...
"Terimakasih park shin hye... Kau telah mengajari ku apa itu cinta..." batin taehyung.
Di balik kesenangan mereka, ternyata ada dua pasang mata panas yang memperhatikan mereka di derasnya hujan.
Tangan nya mengepal marah, mata nya seperti ingin membunuh namja di hadapannya.
Walau tubuhnya basah karena hujan, ia tetap setia menyaksikan semua drama ini."Awas kau taehyung..."
Tbc..
Hello hello bandung semua nya...:-D
Hahaha... Sorry, aurthor kumat lagi galau...
Gimana ceritanya, bagus? jelek? Gaje? Sorry ya bro...
Sorry juga untuk penggemar nya joy red velvet, V nya dipinjem bentar ya...
Dan untuk penggemar jungkook, sorry kalok jungkook jadi antagonis gitu...
Tapi cuman bentar kok, soalnya aku juga penggemar jungkook bts..
*huuuu (disorakin)
oke abaikan...
ikutin jalan ceritanya terus ya para reader's...
tengkyu...
emmmuuuach!!!
(harap maklum, efek kelamaan jomblo)
KAMU SEDANG MEMBACA
TO HEAVEN : {COMPLETE} {You're Mine My Mine}
FanfictionCOMPLETE {Beberapa chapter di private acak. Jika ingin membaca keseluruhan isi cerita, harap terlebih dahulu memfollow saya ^^} "Menjauh darinya atau terima akibatnya!!" ---jungkook "Maaf...."----- taehyung "Aku benci kalian berdua! Jika kepergian k...