"Jika menjauhi mu adalah keputusan terbaik, maka akan ku lakukan. Walau itu amat sangat menyakitkan buatku."
--- To Heaven ---
Entah ada apa, hari ini wajah taehyung sungguh di penuhi awan badai yang menggumpal.
Seakan akan hujan akan turun di terang nya sinar surya.
Hari ini untuk pertama kali nya ia berangkat sendiri, sejak kejadian kemarin, taehyung tak mungkin tetap berangkat bersamanya lagi.
Berjalan dengan langkah gontai, yang biasa nya selalu ada canda tawa dari jungkook, hari ini semua hilang seketika.
Sesampainya di sekolah...
Taehyung berjalan perlahan ke arah kelas melewati beberapa koridor.
Dan sampailah taehyung di depan pintu kelas nya.
Betapa panas nya mata taehyung langsung disuguhkan pandangan yang begitu menyayat.
Apalagi jika bukan jungkook dan shin hye yang tengah bemesraan, apalagi saat ini kepala kedua nya berada di meja yang sama.Berbagi tawa dan cerita. Taehyung berusaha untuk menghiraukan nya dan tetap tenang.
Ya, mulai saat ini taehyung harus duduk sendiri.
Saat jungkook menyadari kehadiran orang yang paling dia hindari...
"Shin hye, ayo kita pindah, suasana mulai panas!" kata jungkook dengan sedikit penekanan di kata panas...
Jungkook pun menarik tangan shin hye dan meninggalkan taehyung, padahal ia tau sebentar lagi pelajaran dimulai.
"Kau ingin membawa ku kemana jungkook?" tanya shin hye,
"atap..."
Drap
Drap
Drap...
Sampailah mereka di atap sekolah...
"Jungkook, pelajaran mtk dimulai sebentar lagi..."
"Tidak ada salahnya bolos 1 jam pelajaran..." kata jungkook dengan santainya.
"Lagi pula, aku perlu refresing. Apa kau tak jenuh?" lanjut jungkook.
Shin hye hanya pasrah karena memang wajah jungkook terlihat stres akhir akhir ini.
Mungkin benar, ia butuh refresing.
Shin hye pun ikut berjalan ke arah ujung atap yang dibatasi dinding sebatas pinggang.
"Apa kau tau jungkook, sudah lama aku tak menhirup udara segar..." kata shin hye sambil mengisi semua paru paru nya dengan udara segar yang belum tercampur asap kendaraan.
"Kau tau jungkook, bahkan menghirup udara segar adalah anugrah untukku..." kata shin hye.
"memang udara apa yang kau hirup selama ini?"
Shin hye hanya tersenyum miris, mengingat setiap hari hanya aroma obat, rumah sakit, atau aroma tempat kemotrapi nya yang ia datangi setiap minggu.
Maka dari itu, menghirup udara segar adalah anugrah untuk shin hye...
"Hey, kau kenapa?.." jentikan jari jungkook mampu membuat lamunan shin hye buyar.
"Oh... Ti...tidak..."
"Hmm... Disini kau bisa menghirup udara segar semau mu, dan membiarkan setiap hembusan angin menerpa wajahmu... Bayangkan saja, setiap hembusan angin, membawa tubuhmu ke tempat yang berbeda..." kata jungkook sambil menikmati segarnya angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO HEAVEN : {COMPLETE} {You're Mine My Mine}
FanfictionCOMPLETE {Beberapa chapter di private acak. Jika ingin membaca keseluruhan isi cerita, harap terlebih dahulu memfollow saya ^^} "Menjauh darinya atau terima akibatnya!!" ---jungkook "Maaf...."----- taehyung "Aku benci kalian berdua! Jika kepergian k...