^1^
"Yoona!!"
Itu suara Sehun. Namja itu berubah 180 derajat sejak 3 hari yang lalu.
Ia kini selalu menempel pada Yoona.
Dimana ada Yoona disitu juga akan ada Oh Sehun.
Yoona sudah berusaha 'mengusir' Sehun ketika namja itu mulai mendekat. Tapi Sehun, namja itu malah semakin menempel padanya.
Hari ini adalah pelajaran Lee saem.
Sejarah.
Dan demi apapun Yoona malas jika harus berkutat dengan pelajaran dinasti Joseon maupun Goryeo. Entah Yoona sendiri bingung. Sebenarnya pelajaran jenis apa yang ia sukai. Ia tidak menyukai semua pelajaran disekolah ini. Terutama namja yang terengah-engah didepannya saat ini.
Namja ini baru saja memanggilnya dan kini sudah berdiri didepannya. Yoona heran, apa Sehun punya kekuatan super seperti angin?. Bisa berlari secepat itu.
"Apa?"
Yoona tidak tertarik dengan namja putih pucat ini yang selalu menempel padanya akhir-akhir ini.
Yoona berjalan diikuti Sehun disampingnya."Pulang sekolah kau ada waktu?"
"Tidak!"
"Aku ingin mengajakmu ke Lotte world"
"Tidak!"
Meskipun Yoona sangat ingin pergi ke sana. Tetap saja ia tak akan mau pergi dengan Sehun."Ayolah.."
"Tidak"
"Baiklah...ke taman?"
"Tidak"
"Toko buku?"
"Tidak"
"Makan siang?"
"Tidak"
Sehun menghentikan langkahnya didepan Yoona.
"Tidak bisakah kau menjawab iya?!"
Sehun kesal. Yoona selalu saja menjawab tidak. Tidak. Dan tidak.
Tidak bisakah Yoona sedikit memberikan kesempatan pada Sehun. Ia sudah membuang harga dirinya sejauh ini. Biasanya para gadis yang mengejarnya. Tapi ini? Malah sebaliknya. Oh Sehun yang populer. Oh Sehun yang playboy. Malah mengejar Im Yoona gadis yang menurut Oh Sehun sangat menyebalkan namun juga menarik.Yoona menatap Sehun sengit.
"Bocah kecil. Minggir!"
Sehun menggeram. Ia tak suka dipanggil bocah kecil. Meskipun ia tau Yoona lebih tua darinya.
"Jangan memanggilku begitu!" Sehun sedikit emosi.
"Wae? Kau memang masih kecil"
Yoona tak mau kalah dalam berdebat."Aku bukan bocah kecil, dan aku sudah 18 tahun"
Yoona tertawa mengejek."Kau sadar kan umurmu masih 18 tahun. Itu artinya kau masih bocah kecil"
"Jangan memanggilku bocah kecil atau aku akan.."
"Akan apa?"
Yoona menantang Sehun. Yoona menatap Sehun dengan tajam, dagunya bahkan sedikit naik.Namun
Cup
"Aku menciummu.."
Sehun secepat kilat berlari ke dalam kelas. Tak menghiraukan reaksi YoonaYoona terdiam. Tapi sedetik kemudian suara melengking terdengar dari mulut wanita itu.
"YAAK!! OH SEHUN!!!!!KAU MAU MATI!!"
^2^
Mereka melihat semuanya,
Oh Sehun yang menghampiri Yoona, berbicara padanya, lalu menghalangi jalan Yoona, lalu Oh Sehun yang mencium Yoona didepan kelas. Dan reaksi Yoona yang bersuara melengking.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [COMPLETE]
Acakmenjadi anak haram bukanlah keinginanku.Andai aku bisa memilih,aku lebih baik tidak dilahirkan.Jika pada akhirnya aku tak memiliki kasih sayang kalian ( chapter 10 - 15 private, ending juga terprivate. Silahkan follow akunku untuk membuka chapter y...