[Vote dulu baru baca]
•
•
•
•
•Chapter 5
“ kok lama banget makannya” ucap kak jimin saat aku baru saja masuk ke dalam ruangannya.
“ iih, orang baru datang belum duduk pula udah di suguhin sama pertanyaan” sahutku yang di balas tatapan ganas milik kak jimin.
“apasih kak, ngeliatnya ampe gitu banget”
“ abisnya kamu suami nanya bukannya jawab malah ngomong yang lain” kenapa aku mendadak grogi setiap kak jimin sebut dirinya sebagai suami aku.
“ skarang malah bengong” kak jimin berkacak pinggang di depanku.
“ iya iya deh kakak mau nanya apa?”
“ aku tadi nanya kamu, kenapa pergi makannya lama banget” “apa jangan- jangan tadi kamu ketemu cowok disana” lanjutnya saat aku ingin menjawab pertanyaanya.
“ woah, Daebak kak jimin punya indra keenam yah, kok bisa tau sih”
“jadi bener kamu ketemu cowok?” astaga apa tadi aku salah ngomong.
“ tadi pas di restoran aku nggk sengaja ketemu sehun” ucapku pasrah
“ sehun mantan kamu itu?” kalian pasti bertanya- tanya kok kak jimin tau soal sehun, jawabannya simple kan aku udah pernah cerita dari awal kalo aku sama kak jimin itu udah kaya saudara, jadi hampir semua permasalahan aku, aku ceritain ke kak jimin dan kak jimin juga udah pernah ketemu sama sehun.
“ kalian ngomongin apa aja?”ok sifat kepo kak jimin mulai lagi.
“ nggk ngomong yang aneh- aneh sih” jawabku seadanya.
“ kamu bilang nggk kalo kamu udah nikah?” aku mengangguk.
“ waktu aku Kasih tau dia langsung syok, apalagi pas denger aku udah ngisi, dia langsung ngejambak rambutnya frustasi” jawabku penuh percaya diri.
“ terus kamu seneng gitu”
“ seneng maksudnya” aku menyerngitkan dahiku.
“ iya karena kamu masih diharepin sama dia, kamu kan juga suka sama dia” tunggu dulu apa kak jimin sedang cemburu?.
“ kak jimin cemburu??” godaku lalu menyolek-nyolek dagunya. Tanganku yang sedang asik menyolek tadi di pegang olehnya, sepertinya kak jimin lagi serius.
“aku kan udah bilang sama kamu, kalo aku akan belajar mencintai kamu sebagai seorang wanita bukan lagi karena seorang adik.” Kak jimin benar-benar serius, terlihat jelas dari tatapan matanya itu.
“aku nggk pernah main-main sama perkataanku”
Cup
Badanku mematung seketika, Ia mengecup bibirku singkat.
“dan aku nggk mau mencintai sepihak, aku mau kamu juga belajar mencintai aku sebagai seorang leleki atau lebih tepatnya suami dan ayah anak-anak kamu nanti bukan lagi sebagai kakakmu”
Cup
Kak jimin kembali mengecup bibirku. Pasti wajahku sudah merah seperti tomat, Uuh hatiku terasa berbunga- bunga sekarang.
“ya sudah ayo temenin aku makan siang, akibat nungguin kamu aku jadi harus nahan lapar” kak jimin menarik tanganku dan menggenggamnya. Dan aku hanya menurut.
Saat sedang menemani kak jimin makan siang, tiba- tiba handphone ku bergetar menandakan ada pesan masuk. Dan saat ku lihat nama sehun tertera jelas di layar hpku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident (Completed)
FanfictionAuthor: Purplebunny Genres: romance, married life Leght: Chaptered Cast: Kang Seulgi (RV) Park Jimin (BTS) Irene Bae (RV) Ooh Sehun (EXO) Jaebum (Got7) a.k.a Kang Jaebum Note: sebelumnya yang baca Accident di akun @nandaass_ bisa lanjutin di aku...