#4

2.2K 48 0
                                    

Author

Hari yang cerah tidak ada angin tidak ada hujan,awan biru yang tenang.

Braack

Suara pintu dibuka kasar.

Siapa yang bernama Kikan"teriak orang yang membuka pintu.

Saat ini orang itu sedang ada dikelas jurusan ekonomi.

Ada apa ya kak?saya Kikan"tanya kikan.

Orang tadi langsung menghampirinya dan menampar pipi Kikan.

Reflek Kikan memegang pipinya.

Hai kak kenapa kamu menampar Kikan?apa salahnya?tanya audry teman kikan.

Tanya aja sama temen lo itu,dia ngapain Arzann sampai dia harus masuk rumah sakit"jawab orang tadi yang ternyata nadia.

Kak Arzan masuk rumah sakit,kenapa?tanya audry.

Dia alergi seafood dan temen lo ini ngajak dia makan seafood,lo bayangin aja megang udang aja dia pasti gatel-gatel apalagi sampai makan"jawab nadia.

Kikan apa itu benar?jawab donk jangan diam aja"tanya audry menyadarkannya.

Hah,itu emm,sebenarnya aku gak tau dia alergi seafood,aku cuma pesen apa yang mau aku makan dan kak Arzan ikut-ikutan padahal aku udah suruh dia pesen yang lain"jelas kikan.

Alah cari alesan aja lo,gue peringatin ke elo jangan deketin dia lagi atau lo urusan sama gue"ucap nadia dorong kikan.

Nadia pun langsung keluar kelas,kelas yang tadi rame karena suara nadia tadi sekarang jadi sepi.
Semua orang melihat Kikan kasihan.

Kamu gak pa pa Ki?tanya audry.

Aku gak pa pa kok,tapi kenapa senior tadi marah-marah ke aku?tanya kikan.

Yang gue tau kata orang-orang dia itu mantan pacar kak Arzan namanya kak Nadia"jawab audry.

Owh,makanya dia marah banget gitu udah bikin kak Arzan sakit"ucap kikan.

Ya udah mending lo jauhin aja kak Arzan,bahaya kalo lo punya hubungan sama orang yang gak dilepasin sama mantannya"balas audry.

Siapa juga yang punya hubungan sama dia,kemarin itu kita lagi ngerjain kerjaan club aja"jelas kikan.

Masak sich sekarang mungkin tidak ada tapi nanti kita gak tau"goda audry.

Udahlah gak usah bahas hal itu"ucap kikan.

Tak lama kemudian dosen pun masuk kekelas.




Dikitkan!!!!!!!
Gaje pula!!!!!
Salahkan author yang geblek ini yang kehabisan ide.

Sahabat Jadi Cinta.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang