Samuel pov
Jadwal padet banget jadi gue bakalan gak terlalu sering telfonan atau chattingan sama lo Ki"ucapku.
Gak pa pa lagi Sam,gue ngerti kok kan gue udah bilang gue bakalan dukung lo belajar disana,malahan gue seneng lo giat belajar"balas disebrang.
Gue lagi telfon Kikan,beberapa minggu awal semester lanjut ini memang banyak banget kegiatan yang menguras waktu ini aja gue masih dikampus.
Thanks ya lo emang pengertiian banget jadi sahabat yang baik"ucapku.
Sama-sama lo juga sahabat pertama dan yang terbaik lo slalu ada disaat gue lagi membutuhkan lo tanpa gue bilang lo selalu muncul tanpa diduga"balasnya.
Ya gue kan Setan kesayangan lo,hahahaha"ucapku menggoda.
Lo itu Setan pengganggu gue"balasnya.
Hahahahahahaha"kami pun tertawa bersama.
Sam"suara seseorang memanggilku.
Ternyata disini lo,dicariin Jordan sama yang lain"ucap clarrisa.
Memang ada apa?tanyaku heran.
Gak tau"jawabnya.
Hallo Sam,hall"suara diponselku.
Owh hallo Ki,sorry tadi ada yang cari,gue tutup ya"ucapku.
Owh iya gak pa pa,hati-hati ya"jawabnya.
Iya tapi kenapa hati-hati?tanyaku heran.
Ya cuma bilang aja,kamu kan mau pergi ketemu temanmu"jawabnya.
Owh,gue cuma ketemu mereka dikelas kok"ucapku.
Apapun itu Setan,berhati-hati lebih baik dari pada nanti menyesal"balasnya.
Iya iya bu Kikan,muridmu ini mengerti"ucapku.
Ich dibilangin malah godain lo,udah sana katanya mau ketemu temanmu"balasnya.
Ya see you next time"ucapku.
Bye"balasnya.lalu panggilan tertutup.
Yuk kesana"ajakku setelah membereskan barang-barang.
Yuk,btw siapa tadi yang lo telfon?tanya clarrisa.
Dia sahabat gue yang cewek satu-satunya diJakarta"jawabku.
Owh,tapi kok kayak akrab banget gitu"ucapnya.
Biasa aja kok"balasku.
Dia tidak bertanya lagi semenjak hari dimana kami berempat,gue,dia dan Marco juga cewek MaBa itu dia jadi deket sama gue kadang jalan bareng sama dia juga.
Biasanya dia cuma diem aja pas gue lagi vicall atau cuma telfon aja tapi sepertinya dia udah penasaran banget.Tuh mereka"tunjuk clarrisa.
Hai bro,ada apa nyari gue?tanyaku pada mereka.
Hai Sam,sini-sini gue mau ngajakin lo jalan sabtu ini mau gak"jawab jordan.
Jalan kemana?tanyaku.
Ada dech yang penting lo mau gak?gue harap sich lo mau"jawabnya.
Kalo jelas kemana gue gak nolak kok buat refresing otak"ucapku.
Ke alam,yang bisa aja itu gunung,bukit,danau,air terjun atau yang lainnya"jawab zen.
Siapa aja yang ikut?tanyaku.
Cuma kita-kita aja,lo jangan ajak Marco ntar dia ngajak cewwknya itu kan repot kalo ada cewknya"jawab jordan.
Okelah gue ikut"gue butuh yang seger-seger memang"ucapku.
Sipp mah itu,oke cuma itu aja kita cabut dulu ya"pamitnya.
Oke"balasku.
Mereka langsung pergi tapi entah mata gue yang mulai rada rabun apa memang Zen menyeringai ke gue.
Sam"tegur clarrisa mengalikan padanganku.
Apa?tanyaku.
Lo liat Zen kayak ada sesuatu aja,lo yakin normal"jawabnya.
Itu lagi dibilang normal juga,lo mau bukti?mau gue cium sebagai buktinya,apa lo mau tidur masa gue?tanyaku kesal.
Kalem aja kali Sam jangan pake otot gue cuma bercanda"jawabnya sambil ketawa.
Becanda lo gak lucu"ucapku.
Sorry lah"balasnya.
Udah gue mau pulang aja males masuk kelas"ucapku langsung pergi.
Kira-kira kemananya?arus jeram kah?sepertinya itu menarik,atau kepantai?kalo berhubungan dengan air mah gue semangat"batinku senang.
A/n:Samuel pov agak susah dimengerti alurnya menurut author karena Sam yang harus chattingan dan telfon Kikan jadi author kasih penjelasan yang gampang dimengerti
Author jelasin kalo Samuel lagi telfon atau chat sama Kikan atau teman yang dari jakarta bahasanya Indo tapi yang lain menggunakan bahasa Inggris.
Paham kan kalian!!!!!
Author harap paham, : ) : ) ; ) ', )
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta.
RomanceSequel Love Setan!!! Menceritakan kembali kisah Samuel Zarlotta dan Kikan Amerta dikehidupan dewasanya. Kisah yang belum terhubung karna perpisahan juga karna mereka belum menyadari jika ada benih cinta diantara mereka. Diceritakan Samuel akan ikut...