#22

1.1K 30 0
                                    

Author

3tahun kemudian

Banyak yang berubah selama 3tahun terakhir ini baik Samuel,Kikang.keluarga mereka dan orang disekitar mereka.

Seperti Marco dia sudah kembali dari London 1tahun yang lalu dan sekarang bekerja diperusahaan daddynya Samuel.
Jordan dan Zen harus mendekam dipenjara karena kasus narkoba,sedangkan Mark dia diusir oleh orangtuanya karena bikin malu keluarga.

Begitu pula dengan Danny dan kawan-kawan mendapatkan pekerjaan sesuai apa yang mereka inginkan.

Kikan sendiri dia mendapat mama tiri yang sangat baik melebihi mama kandungnya,mama tirinya inilah yang membangkitkan semangat Kikan ditahun pertama mengilangnya Samuel.
Dan berawal dari itu Kikan berusaha mendekatkan wanita itu dengan papanya,meski susah karena papanya tidak ingin menikah lagi.
Tapi 1tahun kemudian akhirnya mereka menikah dan bahagia,bahkan mama tirinya sedang mengandung sekarang.

Kebahagian melimpah lagi karena dia diterima kerja disebuah perusahaan besar.
Untuk urusan asmara sepertinya dia belum memikirkannya,bahkan Arzan yang menyukainya dari semester 1 ditolaknya.
Tapi mereka masih berteman tanpa rasa canggung begitu pun dengan Nadia,meski diawal tahun Arzan masih belum bisa melupakan Kikan.

Tapi sekarang Arzan maupun Nadia telah bahagia,mereka telah menemukan pasangan mereka.
Bahkan Nadia sudah menikah meski masih jadi pengantin baru,sedangkan Arzan dia menjadi guru muda disebuah sekolah menengah atas.

Tapi bagi Kikan semua kebahagiaan selama 3tahun ini hanyalah sebagian baginya ada yang kurang dihatinya,sesuatu yang berbeda.

Samuel sendiri dia menjadi orang hebat dinegara orang,menjadi anak angkat dari keluarga terpandang,dan menjadi pengusaha muda yang hebat.
Bukan karena songkongan dari keluarga angkatnya tapi murni dari kerja kerasnya.

Dia menyelesaikan kuliahnya setelah dia sembuh hanya dalam waktu 2tahun,dan dia juga bekerja diperusaan kakak angkatnya waktu itu.
Dan sekarang dia mempunyai perusahan sendiri,meski hanya perusahaan kecil tapi perusahaannya sudah diakui.

Dan seharusnya dia sudah harus kembali kenegaranya sendiri.

"Gak asyik lo thor,masak iya gue harus kembali sekarang"(samuel)

"Berisik lo,kalo lama-lama partnya kepanjangen dan gak ada yang mau baca"(author)

"Padahal gue pikir ntar gue jadi playboy gitu kalo udah kaya"(samuel)

"Ngarep aja lo,gue udah pusing kehabisan ide jadi secepatnya gue satuin lo ama Kikan,biar bisa bikin anak dan gue bisa bikin cerita tentang anak lo"(author)

"Ide bagus thor,gue gak sabar pengen malam pertama"(samuel)

"Dasar setan omes,untung Kikan gak gue masukin diperdebatan kita"(author)

"Udah thor ngomongnya cepet dilanjutin,jangan pov lo aja partnya gue juga keles"(samuel)

"Iye iye"(author)

Dylan sendiri dia sudah menikah karena dijodohkan oleh mommynya,sebenarnya dia ingin menolak tapi disisi lain dia ingin saja sekali menurut dan membahagiakan mommy tirinya.

Dylan kira dia akan dijodohkan dengan seorang wanita yang memandang harta,tahta dan penampilan seperti sifat mommynya tapi dia salah ternyata wanita itu sangat sopan dan pengertian,dia juga penyanyang.

Pernikahan mereka memang berawal dari perjodohan tapi seiring waktu perasaan cinta tumbuh diantara mereka,dan membuahkan hasil ketika istri Dylan dikabarkan hamil.

Hubungan Dylan dengan mommynya pun makin lama makin dekat,itu pun juga atas ikut campur istri tercintanya.


Kayak ending ya part ini padahal ini baru awal kedewasaan mereka.

Stay tone aja disini author masih lanjut cerita gaje ini

¤ ___ ¤ ¤ ____ : {

Sahabat Jadi Cinta.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang