#10

1.5K 33 0
                                    

Samuel pov

Huah!!!!terlalu lama libur memang bikin malas kalo udah waktunya kembali kuliah.

Dasar pemalas kuliah gak kuliah libur gak libur ya tetap aja mood lo itu ya gitu,suka mager"cetus marco.

Disana ketemu orang-orang bermuka dua,dan cewek-cewek genit,uwh jijik gue sama penampilannya"ucapku.

Lo gak normal ya bilang mereka jijik"balasnya asal.

Ya normal lah tapi liat pakaian mereka yang kurang bahan dan terbuka bikin gue ilfeel,mereka mau kuliah apa mangkal kayak banci taman lawang,apa lagi dada mereka yang iuyuh,suka nempel lengan gue bikin pengen muntah,itu dada apa pantat ayam kenyal amat"jelasku.

Kayak tau pantat ayam aja bilang kenyal,padahal tuch ya seharusnya lo beruntung dapat rejeki kayak gitu,kalo gue pasti mau-mau aja"ucapnya.

Lo ya lo gue ya gue,selera kita beda man"balasku.

Serah dech berangkat yok"ajaknya.

Jarak kampus sama apertemant gak terlalu jauh jadi gak perlu mobil atau naik bus,bokap sich sediain mobil tapi jarang dipake kekampus paling kalo pengen pergi jauh.

Hai Sam,hai Marco"sapa seorang cewek sampai dikampus.

Hai juga cantik"balas marco genit.

Inget ya kalo povnya Samuel itu bahasa inggris tapi author gak faseh inggris jadi gak ditulis dengan bahasa inggris,jadi nanti gak usah author kasih tau lagi ya.

Gue mending cabut aja males ngeladeni ni cewek.

Suasana kampus masih sepi karena hari ini cuma pendaftaran ulang semester berikutnya belum ada mata kuliah.

Hai Sam"sapa seorang cewek.

Hai Clarissa"balasku,dia cewek yang biasa,penampilannya biasa tapi cukup populer.

Kok tumben sendiri,mana Marco?tanyanya.

Biasa godain cewek noh disana"jawabku cuek.

Owh,mau pergi keruang dekan bareng?tawarnya.

Boleh,ayo"ajakku.

Gue bukannya pilih-pilih buat bergaul tapi kalo ditempelim cewek kayak tadi jujur aja gue ogah.

Lo duluan aja,lady's first"suruhku ketika sampai didepan ruang dekan.

Dia tersenyum manis dan masuk kedalam.
Jujur aja nich gue bisa aja suka sama dia,dia baik,gak aneh-aneh kayak cewek lain dan dia pinter dari keluarga kaya pula tapi gak sombong tapi ntahlah gue masih kepikiran kata suka buat Kikan dan gak tau lah bingung gue.

Samuel"teriak cewek yang gue benci.

Mau daftar ulang ya,aku temenin"ucapnya meluk lenganku ganit.

Monic singkirin dada lo"balesku melepas pelukannya.

Kok gitu sich gue kan kangen sama lo"ucapnya mempererat cengkramannya.

Gue gak kangen lo,lepasin atau gue cakar tangan lo biar luka terus membekas dan lo lengan lo gak mulus lagi"ancamku.

Oke-oke"balasnya melepas lenganku.

Nah gitu kan enak,masak perlu diancem dulu biar dilepas"balasku.

Ada orang ya didalam kok lo nunggu disini?tanyanya.

Iya,Clarissa ada didalam"jawabku.

Lo ada hubungan apa sama dia?tanyanya selidik.

Gue gak ada hubungan sama dia"jawabku.

Syukur dech jadi gue punya kesempatan"ucapnya senang.

Gue gak minat sama cewek kayak lo"balasku.

Memang kenapa?gue cantik,seksi,dan keunggulan.yang lain"ucapnya PD.

Apa kata lo aja tapi gue gak minat sama tubuh plastik lo itu,dada lo,bokong lo pasti lo suntik silicon kan"jelasku.

Tau dari mana?sok tau lo"ucapnya marah.

Gue gak mau dituduh melecehkan seorang gadis karena nunjukin kebenaran tentang tubuh lo tapi gue bisa tau dengan liat juga sentuhan,lo tadi nempel gue kan nah itu gue bisa tau"jelasku.

Menyebalkan kau Sam"ucapnya kesal lalu pergi diikuti anteknya.

Gue gak tau lo punya ilmu mengamati dada seorang  cewek"cetus clarissa tiba-tiba keluar dari ruangan.

Nguping nich ceritanya"sindirku.

Kebetulan gue mau keluar tapi ada ribut jadi gue tunggu aja sampai bubar"jelasnya.

Nguping juga gak masalah"ucapku.

Jadi?tanyanya.

Jadi apa?tanyaku balik.

Kau punya ilmu pengetahuan tentang dada dan bokong yang disuntik silicon"jawabnya.

Hahahahaha!!!!itu toh,itu cuma asal aja tapi kalo memang benar ya gak tau tapi memang mereka yang suka nempelin dadanya kegue itu gak bisa,aneh kenyal,lembek gitu dech jadi jijik gue"jelasku.

Kamu aneh,cowok normal biasanya malah suka hal itu tapi kamu sebaliknya"ucapnya.

Jadi lo bilang gue gak normal gitu"balasku.

Gue gak bilang gitu,lo aja tadi yang bilang"ucapnya.

Gue akan buktikan gue normal tapi gak suka dada kenyal kayak karet"jawabku kesal masuk ruangan.

Sebel gue gak dia gak Marco bilang gue gak normal,apa gak boleh gue punya kreteria yang berbeda toh gak semua cewek berdada besar dan kenyal.

Sahabat Jadi Cinta.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang