*uks...
"Jungkook-ah... Kau harus minum obat" pintah guru yang menjaga uks.
"Pergilah saem.." kata jungkook dengan emosi.
"Kalau begitu kita ke rumah sakit. Badanmu itu terlihat mengerikan, badanmu panas" kata seorang yeoja yang telah di tolak jungkook beberapa hari lalu.
"APA PEDULIMU.. PERGI KALIAN SEMUA" teriak jungkook sambil melempar vas bunga dan bantal kearah yeoja tadi .
"PERGI ATAU KALIAN AKAN TAU AKIBATNYA" ancam jungkook menatap segerombolan siswa yang melihat amukan jungkook.
Para siswa itu tak ada yang pergi. Mereka masih tetap menonton tingkah jungkook dari ambang pintu.
#flashback...
Istirahat.. Tak ada seorangpun dalam kelas. Hanya satu orang, Jeon Jungkook yang sedang tidur.
Wajahnya terlihat pucat dan sedikit berkeringat.
Jungkook membuka mata dan duduk.
Ia melihat seisi kelas yang kosong.
"Kenapa dia lama sekali" gumam jungkook.
Duk.. Duk.. Dukk.. Bunyi langkah kaki dari luar kelas.Jungkook langsung beteriak dari dalam kelas.
"KENAPA KAU LAMA SEKALI PARK CHAEYONG"
Tapi sayang, bukan rose yang masuk kelas. Melainkan segerombolan siswa yang telah selesai makan dan kembali ke kelas.
"Kau mencari rose? Dia masih makan bersama jhope dan lisa di kantin..apa perlu aku memanggilnya"kata sena.
"Tak perlu. " ketus jungkook.
Ia pun berusaha berdiri dan berjalan,, tapi sayang, kepalanya masih terlalu pusing dan terjatuh, duduk dilantai.
"Kau tak apa? " kata salah satu namja teman sekelasnya.
Jungkook menghempas kasar tangan namja itu. Dan menatap tajam pada namja itu.
Namja itu pun takut dan mundur.
Jungkook berdiri..
Bruk...
Jungkook pingsan.
#flashback off..
Tak ada lagi yang memaksa jungkook untuk minum obat atau menyuruhnya ke Rumah Sakit.
Semua orang yang ada di ruangan itu hanya menatap ke arah jungkook yang sekarang sedang duduk bersandar pada tempat tidur menenggelamkan wajahnya diantara lengan dan lututnya menghadap pintu.
Rose pun heran dengan keadaan uks yang terlihat ramai.
"Ada apa ini? " tanya lisa.
"Entahlah" jawab rose.
Rose merasa ada yang aneh.
'Kenapa aku di bawa kesini? '
Rose masih sibuk dengan pemikirannya, tapi tangannya langsung di tarik oleh sena. Berjalan melewati gerombolan pelajar dan akhirnya masuk ke dalam ruangan.
Lisa dan jhope mengikuti rose masuk ke dalam uks.
Rose melihat sosok lelaki yang sedang duduk meringkuk.
"Jungkook? " kata rose.
Rose pun menanyakan peristiwa apa yang terjadi pada sosok lelaki yang disukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionPark chaeyong atau yang biasa di panggil rose.. Seorang yeoja yang tak populer, tak begitu pintar, manis dan cuek. Menyukai salah satu seorang namja yang bernama Jeon Jungkook,yang terbilang populer di sekolah, cerdas, ganteng dan jahat. Seorang n...