7

1.4K 173 14
                                    

rose menghampiri jungkook.

"Jungkook-ah... " ucap rose sambil menggoyangkan tubuh jungkook.

Jungkook mengangkat kepalanya, melihat lekat wajah rose , kemudian ia tersenyum.

rose mengajak jungkook untuk masuk kedalam rumah.

Jungkook kemudian duduk di sofa dEpan TV.

rose menuju dapur dan membuatkannya coklat panas. Ia tak tahu sudah berapa lama jungkook menunggunya di luar.

"Kenapa kau tak menghubungiku terlebih dahulu? " cibir rose menyerahkan minuman yang ia buat pada jungkook. Kemudian duduk di samping jungkook.

Jungkook belum melepas jeket yang menutupi atas kepala dan badannya.

rose menurunkan topi jeket yang menutupi wajah jungkook.

"Aku sudah menghubungimu. Tapi kau tak membalas" ucap jungkook dan meminum minumannya.

rose terlihat kaget. Ia kemudian sadar kalau sedari tadi ia tak memegang ponselnya.

rose berlari ke dalam kamar. Ia melihat 13 panggilan tak terjawab dan sebuah pesan dari jungkook yang mengatakan akan datang ke rumah rose .

rose lebih terlihat kaget saat melihat waktu yang tertera di pesan jungkook.

17.45

Itu adalah waktu dimana rose menarik Taehyung menuju supermarket.

Dan sekarang sudah jam 20.25

rose kemudian keluar . Ia melihat jungkook yang sedang tiduran di sofa.

rose menghampiri jungkook. Duduk di lantai menghadap wajah jungkook.

rose menaruh telapak tangannya di pipi jungkook.

Jungkook membuka matanya.

"Maaf" ucap rose menatap sendu menatap wajah jungkook.

Jungkook tersenyum lebar.

"Kenapa kau minta maaf... Sebaiknya kau duduk di sini"

Jungkook duduk dan menepuk tempat duduk di sisi jungkook.

rose bangkit dan duduk seperti yang diperintahkan.

Jungkook langsung membaringkan tubuhnya, tidur di pangkuan rose .

rose tersenyum sambil memainkan rambut jungkook.

"Sudah makan? "Ucap rose .

"Belum.. " kata jungkook.

rose langsung berdiri, membuat kepala jungkook jatuh dari pangkuan rose .

"Kenapa kau belum makan.. Aish.. " omel rose .

Jungkook bangun dan duduk sambil memegang kepalanya.

"Kau itu.. Kepalaku pusing" balas omel jungkook.

"Terserah... Sekarang kau ingin ikut denganku makan. Atau kau di sini saja" ucap rose .

"Aku ikut denganmu" jawab Jungkook ketus.

Mereka pun keluar mencari makan.

Awalnya mereka mencari makanan berat. Tapi alhasil mereka malah makan makanan ringan.

Sepanjang jalan.. Mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang kencan.

Tertawa, bercanda, suap-suapan, bergandengan tangan. Pokoknya semua yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih.

"Aku lelah" ucap jungkook dan duduk di sebuah Taman saat mereka akan berjalan pulang ke rumah rose .

"Kenapa kau yang lelah... Seharusnya aku yang lelah"ucap rose menyindir genre. Sambil berdiri di depan jungkook.

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang