'Ne, yobseo' ucap jungkook saat mendapatkan telepon dari nomor baru.
'Jungkook-ssi? Aku jin. Oppanya Rose '
'Oh... Ne hyung.. Ada yang bisa saya bantu? '
'Kau masih bersama Rose kan? Aku hanya ingin bertanya, bagai mana keadaannya. Apa dia baik-baik saja? Dan aku ingin minta tolong padamu. Tolong untuk hari ini saja temani Rose . Aku tak ingin terjadi sesuatu padanya. '
'Ne hyung. Rose sekarang sedang tidur. ' jungkook pun menceritakan apa yang terjadi tadi. Jin terdengar sedih. Ia menyesal disaat seperti ini, ia tak ada di samping adiknya. Ia hanya berharap jungkook yang akan menjaga Rose . Setidaknya untuk hari ini saja, jangan biarkan adikny itu sendiri.
'Gomawo jungkook-ssi. Dan maaf sudah merepotkanmu. '
'Ania hyung. Ah,, mian aku sudah seenaknya memanggilmu hyung. '
'Gwenchanayo. Aku juga minta maaf sudah meminta nomormu pada jhope. '
'Tak apa hyung. Hyung tenang saja. Aku akan menjaga Rose disini. '
'Yah... Aku akan memegang kata-kata mu. Ngomong-ngomong, Rose tidur di mana sekarang? '
'Di kamar'
'Mwo? Jadi kalian berdua sekarang ada dalam kamar? '
'A-a-a aku hanya menemaninya saja. Aku tak sedang berbuat macam-macam padanya. '
'Hahaha... Aku hanya bercanda. Aku tau kau tak akan melakukannya. '
'Kenapa hyung bisa bicara seperti itu? Hyung kan belum tahu siapa aku? '
'Aku tau semuanya tentangmu. Jhope dan lisa sudah ku anggap sebagai adikku. Saat mereka mengatakan bahwa kau bisa di percaya, maka itu artinya benar. Lagi pula aku sudah sering mendengar tentangmu dari Rose . Dan bagiku, kau itu sebenarnya orang baik'
Jungkook hanya mendengarkan apa yang dikatakan jin.
'Apa aku memang orang baik? Kenapa mereka bisa percaya padaku? ' batin jungkook.
'Jungkook-ssi?... Jungkook-ssi? '
'Ah ne.'
'Sepertinya aku sudah terlalu banyak bicara padamu. Tolong jaga adikku. Dan maaf sudah merepotkanmu. '
'Ania hyung'
Akhirnya pembicaraan itu pun berhenti.
Jungkook menatap wajah Rose yang sedang tertidur di atas pangkuannya.
'Apa aku bisa selamanya seperti ini padamu? Berada di sampingmu? Berbicara padamu? Bercanda denganmu? Memegang tanganmu? Membelaimu? Menciummu? ' batin jungkook sambil memegang tangan Rose .
Jungkook kemudian menopang tubuhnya dengan kedua tangan yang berada di sisi tubuhnya sambil melihat ke langit-langit kamar Rose .
"Saranghae. Seharusnya aku sudah mengatakannya padamu di hari itu, di hari saat aku tau bahwa Taehyung juga menyukaimu. "
Falsh back.
Terlihat seorang namja yang sedang senyum-senyum sendiri di dalam kamar.
'Aku akan mengatakannya besok. Setidaknya aku punya cukup keyakinan akan diterima Rose . Karna ternyata ia juga menyukaiku'
"Yak. Kenapa kau tersenyum seperti orang bodoh" ucap taehyung pada jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionPark chaeyong atau yang biasa di panggil rose.. Seorang yeoja yang tak populer, tak begitu pintar, manis dan cuek. Menyukai salah satu seorang namja yang bernama Jeon Jungkook,yang terbilang populer di sekolah, cerdas, ganteng dan jahat. Seorang n...