10

1.3K 165 17
                                    

Sesampainya di halte dekat apartment Rose . Mereka berdua berjalan dan masuk ke sebuah cafe, duduk di samping jendela.

Rose melihat keluar jendela sambil menunggu taehyung yang sedang memesan minuman.

"Berhenti melirik namja lain" ucap Taehyung dan duduk di depan Rose .

"Apaan sih" ucap Rose .

Taehyung terkekeh.

"V-ah... Dirumah kau tinggal dengan siapa? " tanya Rose .

"Aku? Aku tinggal sendiri. Wae? Apa kau ingin datang kerumahku?" goda Taehyung.

"Shirreo... " bantah Rose .

"Hahaha..Aku juga tak akan membawamu kerumahku" ucap Taehyung.

Mereka berdua tertawa.

" Rose -ah" panggil taehyung.

"Mmm... " Rose menatap taehyung.

"Kudengar kau dan jungkook dekat? "

"Dekat apanya?... Tempat duduknya! " canda Rose .

"ㅋㅋ..jadi kalian tak dekat? "

"Hhmm... Mau dibilang dekat bisa, dibilang tidak dekat pun bisa. Entahlah
Wae? "

"Tidak kenapa-napa, tanya saja"

"Apaan sih. " ucap Rose . "V-ah, aku ingin menanyakan sesuatu"lanjut Rose .

"Apa? "

"Apa yang membuatmu menyukaiku? Aku tak secantik seperti para yeoja yang selalu menyatakan cintanya padamu! Akupun Bukan yeoja yang populer seperti mereka" ucap Rose .

Taehyung menatap wajah Rose serius.

"Tapi kau orangnya baik. Itu yang tidak ada pada mereka. Mereka hanya terobsesi dengan kepopuleranku dan wajah tampanku. Mungkin,seandainya kalau aku menerima mereka,mereka hanya membuatku menjadi pajangan mereka saja." kata taehyung bangga.

Rose terkekeh.

"Memangnya kau dukun? Bagaimana kalau seandainya diantara mereka, ada yang benar-benar tulus menyukaimu? " ucap Rose .

"Apa kau ingin menolakku sekarang? " ucap Taehyung dengan wajah menunduk sambil minum.

"Ha? " Rose merasa tak mengerti dengan maksud taehyung .

"Cara bertanya mu, seakan-akan kau membuatku jangan mengharapkanmu dan menerima salah satu yeoja yang mengincarku." ucap taehyung.

Rose terlihat bingung. Bukan maksudnya begitu. Ia hanya tak mengerti saja, kenapa taehyung menyukainya.

"Bukan.. Bukann.. Bukan itu maksudku" Rose terlihat menyesal dengan pertanyaannya. "Aku hanya tak mengerti saja alasan di balik kau menyukaiku sedangkan di luar sana banyak yang menyukaimu" ucapnya lagi.

Taehyung tersenyum dan mengacak rambut Rose .

"Aigo... Kenapa wajahmu murung begitu"kali ini taehyung mengangkat dagu Rose . "Aku kan hanya bercanda" Taehyung pun tertawa kecil memperlihatkan semua giginya.

"Kau itu" Rose memukul tangan Taehyung dari dagunya.

" Rose -ah... Bagai mana kalau kita jalan? " ucap Taehyung.

"Mau kemana? " tanya Rose .

"Kemana saja. Asal denganmu" goda Taehyung.

Rose dan Taehyung pun keluar dari cafe dan berjalan-jalan.

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang