Ross terlihat mondar-mandir di depan TV.
Untung saja hanya dia sendiri di dalam rumah. Kalau tidak, pasti ada yang akan melemparnya dengan sendal karna menghalangi TV.
"Apa yang harus ku katakan? "
"Bagai mana kalau dia tak membalas sms ku"
"Apa aku telpon saja? "
"Ya ampun... Park chaeyong, mau sms saja kau panik. Malah berlagak ingin menelpon. "
Rose pun mengacak rambutnya frustasi.
"Aaaaaaa... Awas saja kau jhope."
Teriak rose menyalahkan jhope, karna sebelumnya,, rose menanyakan keadaan jungkook melalui sms. Dan jhope membalas hanya dengan tulisan angka-angka, yang berarti... Jhope malah mengirimkan nomor jungkook.
Sore pun berganti malam. Dan rose masih menatap ponselnya frustasi.
"Ah molla"
Rose pun mengetik sesuatu.
To : Kookie
"Annyeong jungkook-ah... Ini aku rose. Jhope tadi mengirimkan nomormu. Aku hanya ingin tau tentang keadaanmu. Apa kau sudah baikan"
Send......
Rose mengirim dengan menutup matanya, setelah itu ia kembali mondar-mandir sambil ke takan ponselnya di dada.
1 menit......
2 menit.....
3 menit.....
10 menit.....
"Apa dia tidur? "
"Atau.. Ia tak ingin membalas sms ku"
Rose kembali frustasi.
Drtt.... Drtt... Drt...
Ponsel rose berdering . Bukan Sms... Melainkan panggilan telepon dari Jungkook.
Rose kaget mendengar bunyi ponselnya.. .. Tapi ia lebih kaget lagi saat melihat siapa yang menelpon dan tanpa sadar melempar ponselnya ke atas meja.
Rose kemudian mengambil ponselnya pelan-pelan dan menonton layar ponsel yang tertera nama jungkook.
1 missed called....
"Astaga.. Kenapa kau tidak menjawabnya tadi PARK CHAEYONG" akhirnya rose meruntuki sikapnya.
Drrtt.. Drrrtt... Drtt..
Ponsel rose kembali berbunyi.
Secepat mungkin ia langsung menjawab panggilan itu. Ia takut jungkook nanti tak akan menghubunginya lagi.
"Ha-ha-halo"
"Kenapa kau gugup? " suara jungkook terdengar sangat lemah.
"Salahmu.. Aku hanya mengirimkan sebuah sms, tapi kenapa kau malah menelponku, jadinya aku kan kaget " omel rose ,tapi pengucapan di kalimat terakhir sangat halus.
"Hahaha... Kondisiku masih buruk. Kau pikir aku masih punya kekuatan untuk mengetik pesan? "
"Walaupun buruk... Tapi akal mu masih sehat"
"Hmm... Kau mengkhawatirkanku? "
"Ya.. Tentu saja"
"Yyaakkk.. Apa bisa seorang yeoja berkata begitu lantang saat seorang namja bertanya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionPark chaeyong atau yang biasa di panggil rose.. Seorang yeoja yang tak populer, tak begitu pintar, manis dan cuek. Menyukai salah satu seorang namja yang bernama Jeon Jungkook,yang terbilang populer di sekolah, cerdas, ganteng dan jahat. Seorang n...