6

1.6K 188 14
                                    

*Sekolah...

Rose terlihat bahagia karna sedari tadi di dalam kelas ia hanya senyum-senyum sendiri.

Untung saja tak ada yang melihatnya.

Flashback......

"Rose-ya? " panggil jungkook masih dalam posisi tiduran di pangkuan rose

"Mmm"

"Tak apa kan, kalau aku bersikap seperti ini padamu? " tanya jungkook.

Dasar rose yang memang awalnya sangat menyukai jungkook. Jelas saja kesempatan seperti ini dia tak akan menolaknya.

"Ne? " pura-pura bloon.

"Tak apa kan, kalau aku bersikap manja seperti ini kepadamu dan ingin dekat denganmu? " kata jungkook lagi.

"Mmm" rose hanya berdehem.

Jungkook kemudian bangkit, duduk di samping rose.

Wajah rose terlihat sedikit kecewa. Mungkin karna hatinya sudah sangat gembira, saat jungkook tidur di pangkuannya.

Jungkook kemudian berdiri.

Rose hanya menatapnya dan masih duduk.

"Sebaiknya aku pulang. Ini sudah larut" kata jungkook berdiri pas di depan rose yang masih duduk.

"Sudah mau pulang? Tapi badanmu? " kata rose.

"Haha....Memangnya aku boleh menginap disini? " ejek jungkook. Jungkook kemudian sedikit menundukan tubuhnya agar wajahnya dan wajah rose sejajar.

Ia kemudian mengambil tangan rose dan meletakannya di dahinya.

"Sudah tak panas kan... Jadi kau tak perlu khawatir" kata jungkook dan membuat rose tersenyum menunduk menarik tangannya.

Jungkook kemudian mengangkat dagu rose agar melihatnya.

Cup....

Jungkook mencium rose di keningnya, tersenyum dan berdiri tegak.

"Terimakasih sudah mengkhawatirkanku..." kata jungkook.

Rose masih terlihat syok dengan apa yang diperbuat jungkook.

Jungkook mengelus halus rambut rose karna melihat ekspresi wajah rose yang lucu.

"Tak usah mengantarku.. Sebaiknya kau masuk kamar dan tidur" jungkook akhirnya berjalan keluar dari rumah rose.

Flashback off...

"Park Chaeyong... Kau tak lagi kehabisan obat kan? " tanya lisa.

"Ha.. Wae? "

"Aku dari tadi memanggilmu... Tapi kau tak dengar.. Sedang memikirkan apa sih? " tanya lisa.

"Tak sedang memikirkan apa-apa kok... Hanya sedang menghirup udara segar saja" jawab ross sambil tersenyum. "Oh ya... Jhope mana? " tanya rose.

"Kau itu... Satu kelas malah tak tahu dia k mana"cibir lisa "mereka sedang di panggil ke kantor, tentang olimpiade kemarin. " imbuh lisa.

"Oohh... Dan kau..kau sedang apa di sini? " tanya ross.

"Sepertinya kau memang sedang memikirkan sesuatu.... Kau tak mendengar pengumuman dari speaker itu? "Kata lisa sambil menunjuk speaker yang ada di sudut plafon. "Para guru sedang rapat.. Mereka sedang membicarakan hasil dari olimpiade kemarin" tambahnya.

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang