9

1.3K 172 20
                                    

Sesampainya di bioskop, terlihat sepasang kekasih yang sedang Berdebat .

Rose dan jungkook, hanya menatap bosan di belakang mereka.

"Yak. Jeon jungkook. Kau ingin menonton film horor kan? Iyakan! " ucap jhope sambil menunjuk wajah jungkook.

Jungkook menatap wajah Rose sekilas, kemudian tersenyum pada jhope.

"Tuh kan. Apa yang kubilang. Jungkook dan Rose itu ingin menonton film horor "ucap jhope

"Aku tak mengatakan apapun" gerutu Rose .
Jungkook hanya tertawa kecil.

"Cciihh. Katanya pintar. Tapi tak tau melihat kesimpulan. "Cibir lisa. "Apa tadi jungkook dan Rose berkata 'iya'.tidak kan. Itu artinya mereka tak ingin nonton film horor, dan ingin nonton film romantis" ucap lisa PD.

Sudah 1 jam sejak kedatangan mereka di bioskop.

Rose dan jungkook sudah mulai bosan mendengar pasangan itu beragumen.

"STOP. Begini saja, aku dan lisa akan menonton film romantis, dan kalian berdua. Nonton film horor" tawar Rose .

"TIDAK BISA SEPERTI ITU" teriak jungkook, lisa dan Jhope serentak.

"Omo" kaget Rose . "Jadi kalian maunya apa. Sudah satu jam kita disini dan kalian berdua masih sibuk berdebat. Di tawarkan tawaran, kalian malah protes. Jadi sekarang apa? " omel Rose .

Mereka bertiga yang kena marah pun hanya mendengarkan apa yang dikatakan Rose sambil menunduk.

"Tawaranmu itu terlalu mengerikan bagi kita" ucap lisa. "Kita kan datangnya berpasangan. Masa iya, kalau kita nonton berdua" lajnut lisa.

"Ok. Kalau begitu kita nonton film horor saja" ucap jhope sambil menarik Rose .

"Tidak. Sebaiknya kita nonton film romantis saja" tahan lisa.

"Horor"

"Romantis"

Akhirnya pasangan itupun mulai berdebat lagi.

Rose melirik malas pada jungkook. Begitupun jungkook.

"Biarkan mereka. " ucap Rose dan menarik jungkook.

Rose dan jungkook pun pergi membeli 4 tiket.

"Apa kau yakin kita akan menonton ini?" ucap Jungkook setelah melihat tiket dan berjalan pelan ke arah pasangan yang sibuk berdebat itu.

"Mau bagai mana lagi." ucap Rose sambil mengangkat bahu cuek. "Tapi kau tak masalahkan? "Lanjut Rose sambil menggandeng lengan jungkook dan tersenyum.

Jungkook tersenyum melihat kelakuan Rose .

"Mau bagaimana lagi. Kau sudah membeli tiketnya" ucap jungkook sambil mengacak rambut Rose .

Rose dan jungkook pun telah sampai di belakang pasangan yang sedang berdebat itu.

"Nih" ucap Rose sambil menyerahkan dua tiket.

***

Film telah selesai. Rose dan jungkook terlihat senang dan berbicara mengenai film tadi sambil berjalan keluar dari studio. Tapi tidak dengan lisa dan jhope. Mereka berdua terlihat kusam.

"Ya~. Bagaimana bisa kau membeli tiket untuk film tadi" gerutu lisa.

"Memangnya apa salahnya dengan film komedi tadi. Lucu kok. " ucap Rose .

"Tapi tetap saja" ucap lisa.

"Siapa suruh kalian terlalu lama berdebat" ucap Rose .

*rumah Rose ...

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang