WARNING! (WAJIB BACA)

3K 200 34
                                    

TOLONG DIBACA BAIK-BAIK SEBELUM MEMBACA BAGIAN INI KARENA SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA TERJADI KESALAHPAHAMAN ATAS CERITA KALI INI.

Bagian ini saya buat karena saya gemas dengan pembaca yang jarang sekali mengeluarkan suaranya dan ketika ia keluar, kata-kata seperti, "engga paham konfliknya, Thor!" dan sebagainya. Jadi, mohon baca dengan seksama.

BUKAN SEQUEL DARI CERITA DON'T LEAVE ME. Cerita ini dibuat setelah saya kehilangan file sequel dari cerita yang saya sebutkan di atas. Nama tokoh yang saya ambil tetaplah Cho Kyuhyun dan Park Jin Sia. Karena seperti pemberitahuan sebelumnya, cerita ini adalah kisah lain dari Don't Leave Me Series yang insyaallah akan saya buat tiga seri.

ALUR YANG LAMBAT DAN MAJU-MUNDUR. Alur dalam cerita ini saya buat lambat dan konflik utama tidak akan muncul di awal chapter (sekitar 1-10). Akan tetapi, chapter awal memiliki peran penting mengapa konflik utama dapat terjadi. Jadi, jangan melewatkan satu chapter pun agar dapat mengerti jalan ceritanya.

Cerita ini mengandung konten dewasa yang berisi umpatan, makian, adegan kekerasan, dan adegan seks. Akan tetapi, konflik cerita ini tidaklah didominasi oleh hal-hal yang saya sebutkan di atas dan hanya menjadi pelengkap cerita saja. Kebijakan para pembaca sungguh disarankan.

KOMENTAR SANGAT DIWAJIBKAN DAN BERHARGA. Di sini, saya bukan mengemis komentar pada kalian, tetapi kritik dan saran memang saya perlukan untuk pengembangan cerita. Saya memerlukan kritik dan saran yang membangun. Anggap saja saya ini haus akan sebuah kritik dan saran, meskipun yang pedas sekalipun. Oleh karena itu, saya memberlakukan wajib komentar bagi para pembaca sekalian.

HOVER (Don't Leave Me Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang