RENCANA YANG GAGAL

8.1K 467 8
                                    

kesal...?

sudah pasti...

marah....??

sangat jelas terlihat

murka...??!

sudah terbukti dengan adanya pecahan-pecahan beling di lantai kamar hotel.

itu lah kondisi dai saat ini,bagai mana ia berada dalam tiga suasana hati yang tak nyaman ini.tentu saja karna ia telah gagal mencapai kesempatan untuk dapat mencicipi targetnya malam itu.

malam itu,setelah mereka di izinkan untuk bergabung dalam acara.setelah semua keluarga selesai memberikan hormat.dai langsung mengajak hyuga berbicara,membahas tentang rencana mereka menculik pemuda imut target dai.

kakak pertama meninggalkan pesta lebih awal karna ada masalah pekerjaan yang tak bisa ia tinggalkan,tentu saja ia mengingatkan ulang kepada dai untuk memakan obat yang ia berikan sebelum dai menyentuh targetnya dan mengulang ancaman berat yang akan ia terima jika dai tidak melakukan apa yang telah ia sarankan, sebelum ia mengghilang di balik pintu kamar dan ryu kecil langsung di bawa kedua orang tuanya ke kamar lain untuk beristirahat,jadi hanya mereka berdua yang berada di dalam kamar luas yang di peruntukan untuk mereka berempat beristirahat.

tentunya setelah mereka mengusir empat pelayan dari kamar itu dengan alasan mereka sedang tak ingin di ganggu siapapun,dan ingin beristirahat dalam kesunyian.butuh setengah jam mereka baru berhasil merumuskan cara agar dai dapat menyentuh targetnya.

"jadi kau tunggu aku di kamar mu,dan akan kubawa kayle ke kamarmu,setelah itu sesuai rencana semula." hyuga mengulangi apa yang telah merka rencanakan.

"sip !..." dai mengacungkan ibu jarinya dengan penuh kemantapan.dan hyuga membalas dengan cara yang sama.dai pun beranjak keluar dari dalam kamar privat itu,menuju lantai kamarnya.selama dalam perjalanan menuju kamarnya dai berpapasan dengan beberapa keluarga jauhnya yang membungkukan badan menghormati dai.meski bungkukan dan rasa hormat itu sebenarnya bukan di tunjukan kepada dai semata,namun dai tetap belas membungkuk ,membalas rasa hormat dari mereka.

sampai di kamar dai langsung merebahkan tubuhnya di atas sofa,sambil tersenyum senang. menanti

kemunculan targetnya,ia merasakan waktu berjalan lambat meski saat itu sepuluh menit baru berlalu.lalu ia putuskan untuk mandi terlebih dahulu,berharap saat ia keluar dari kamar mandi keluar hanya denga handuk kecil di pinggangnya,kayle target imutnya sudah berada di sofa kamarnya menunggunya,toh...kesempatan itu dapat ia gunakan untuk memarkan otot-otot di tubuhnya yang mulai terbentuk dan seksi,meski jauh seksi dari kakak pertama.

dai melepas gaun bersulam naga itu dan menggantunya di sebuang henger baju,tempat baju itu berasal,sebelum ia melepas sisa pakaianya dan masuk kedalam kamar mandi membasuhnya di bawah shower.sambil bersiul riang.

dan dia kecewa...

khayalannya untuk menemukan kayle duduk di atas sofanya tidak menjadi kenyataan.karna saat ia keluar dari sana.tak satu pun orang yang menantinya,di kamar itu hanya ada dai seorang.

"mungkin hyuga butuh sedikit waktu untuk meyakinkan kayle,untuk ikut denganya."gumamnya menghibur diri.lalu melihat dirinya yang hanya menggunakan handuk kecil serta pakaian yang telah ia pakai berserakan di lantai.fikiran untuk menjaga image pun bekerja...ia tak ingin kayle imutnya merasa jijik saat melihat celana dalam bekas ia gunakan tergeletak di sudut ruangan, ia pun tak ingin kayle imutnya ketakutan saat melihatnya hampir tanpa busana seperti ini.

ia pun bergegas mengambil dan mengenakan boxer barunya dan celana tidurnya.shirtless...sengaja karna ia ingin memamerkan tubuhnya.ia pun merapihkan semua pakaian kotornya.

TARGET KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang