Niat untuk menari sudah lama tak ia rasakan, untuk pertama dan terakhir kalinya dia berniat untuk melakukan sebuah tarian adalah saat mendapat kejutan satu kamar dengan targetnya dalam perjalanan ke islandresort milik kakak pertama.
Dan sekarang ia sangat ingin menari lagi dengan thema lagu yang kurang lebih sama ' terimakasih kakak pertama'. Saat melihat tumpukan kertas yang berisi laporan tentang targetnya. di atas meja kerjanya
Ya, dia telah berhasil menemukan kayle. Pemuda imutnya, dan ia tidak memiliki rencana untuk melepaskannya lagi.
menurut laporan yang ia baca, kayle selama ini hidup sebagai anak dari sebuah keluarga kecil di sebuah negara yang tak pernah dai duga sebelumnya. INDONESIA.
sebuah negara yang terkenal dengan seribu kepulauan...tempat yang indah memang, dai pernah pergi untuk menghadiri sebuah rapat disebuah pulau yang bernama bali, ia menyukai pulau itu dan tertarik untuk berinvest di sana, karna itu ia tak menyia-nyiakan kesempatan saat teman indonesianya. lorius. menawarkan kesempatan itu.
tapi, hanya itu yang ia tahu dari indonesia. dia tak pernah menduga sama sekali kalau selama ini orang yang ia cari berada di salah satu sudut ibukota bersama keluarga barunya. satu-satunya alasan dai ke ibu kota jakarta hanya untuk transit pesawat saja. ia tak pernah memiliki waktu labih untuk menjelajahi ibukota negara tempat dimana aset terbesarnya tersimpan. sekalipun,jika memang ia memiliki waktu lebih...ia lebih suka menghabiskan waktu bersama para ryu.
dan menurut laporan....selama ini biaya hidup kayle di kirim melalui saudara dari asisten terpecaya tuan dan nyonya shuo, secara tunai. karna itu semua dectektive unggulan yang di sewa oleh dai tidak dapat melacak nya.
kembalinya pemuda imutnya saat ini bukan tanpa alasan, ia hanya untuk sesaat berada di negara ini. sebelum melanjudkan perjalanannya. jika dai tidak melihatnya di bandara kemarin. kayle pasti menghilang begitu saja dari hadapanya tanpa dai sadari bahwa targetnya ada di hadapannya.
dai sangat takjub akan kerja anak buah kakak pertama yang begitu cepat mendapatkan informasi hanya dengan sedikit petunjuk dari rekaman cctv. mereka begitu terlatih dan cekatan, dalam waktu sesingkat ini dai berhasil mendapatkan informasi sedetail-detailnya tentang kehidupan kayle selama ini, termaksud dimana kayle menginap untuk sementara dikota ini. dan sampai kapan ia tinggal dinegara ini.
jika dai ingin bertindak, malam ini adalah kesempatan terbaiknya, dai bisa saja menculik kayle dalam perjalanan menuju bandara ke esokan harinya, tapi ia tak ingin membuat gempar media. dan membuat para tetua mengetahui hal ini. di katahui para tetua....bukanlah hal yang dai inginkan, meski dia salah satu dari empat ryu yang di segani, tapi berurusan dengan para tetua bukanlah hal yang para ryu inginkan. bahkan jika boleh memilih para ryu lebih memilih untuk tidak berurusan dengan para tetua sama sekali di dalam hidup mereka.
mengetahui. malam adalah kesempatan satu-satunya bagi dai menangkap targetnya. membuat dai bergegas untuk membuat rencana penculikan paling romantis yang bisa ia lakukan dengan mengumpulkan sepuluh orang terbaik dan terpecaya miliknya. dan tak lupa ia juga harus menyediakan tempat terindah untuk mengurung hasil tangkapannya.
tempat itu harus berada di tempat yang jauh dari keramain. tempat yang hanya ada sedikit transportasi yang bisa menjangkaunya. tempat dimana hasil buruanya tak bisa kabur darinya meski ia berada di luar sarang indah tempatnya di kurung. tempat yang tak banyak orang yang tahu. tempat yang tidak terlalu jauh dari negara ini. memudahkan dirinya untuk memantau keadaan yang terjadi setelah ia berhasil memiliki buruannya. dan yang terpenting tempat itu herus memiliki pemandangan laut yang indah dan udara yang sejuk... tentu saja, semua hanya ada di satu tempat. ya itu pulau pribadinya. sebuah pulau kecil yang ia beli tiga tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TARGET KU
RomanceRyu wu dai...menginginkan pemuda imut itu seperti udara untuk paru-parunya....di saat ia akan berhasil memilikinya....pemuda itu menghilang,menghancurkan dunia nya,namun ia tak menyerah...dan bertekad untuk mendapatkan pemuda itu menjadi milik nya d...