kapal pesiar mewah itu memiliki tulisan GALENE yang berarti dewi laut tenang yang tergores indah dan jelas di pungung badan kapal.telah merapat di dermaga,di pulau tujuan.sebelum bayangan cicin matari nampak di kaki langit.
Beberapa penumpang telah beranjak turun,dan di antar oleh pelayan menuju kamar-kamar yang telah di sediakan untuk mereka isi.
tak sedikit yang masih belum menyadari mereka telah sampai tujuan,beberapa memutuskan untuk tetap terlelap di kasur kamar teguler mereka yang nyaman.
Sementara itu,kegiatan di salah satu kamar VIP baru saja selesai.tentunya setelah erangan kuat yang penuh kepuasan total yang keluar dari dalam tenggorokan dai ,membahana di ruangan luas itu.saat ia menumphkan cairan hangat, jauh di dalam tubuh target imutnya setelah ia melakukan lima hujaman keras,sekaras yang ia bisa kedalam tubuh kayle yang juga terkulai lemas di bawahnya.
dai menarik dirinya untuk pertama kali dari semenjak mereka mulai bercinta,kayle mengerang pelan saat merasakan kekosongan di tempat yang di tinggalkan dai.
" jangan memancing ku,kay....atau kita akan menghabiskan liburan kita di kamar ini." tawa dai senang.mengecup bibir kayle perlahan,bibir itu telah bengkak dan penuh karna ciuman-ciuman panas yang dai luncurkan.
Dai menatap penuh takjub wajah kayle, ia menghapus keringat di khening,membelai rambut pemuda itu dan mengecupnya sekali lagi sebelum merebahkan tubuhnya di sisi tubuh kayle.
Terbaring diam sama-sama mengatur napas masing- masing.kayle kembali mengerang saat ia berusaha menggerakan tubuhnya yang seakan melesak masuk kedalam pembaringan.ia ingin bangkit dan pergi kekamar kecil.
Namun cengraman kuat di bawah perutnya,menyedot semua sisa tenaganya,dai mencengram kejantanan kayle dan mengurutnya perlahan hingga ke ujung kepala.ia memiringkan posisi tubuhnya menghadap target imutnya.
Tersenyum puas melihat wajah kayle yang tak berdaya di bawah keahlian tangannya.ia tak mengerang hanya tarikan nafasnya yang berusaha menahan sensasi nikmat itu sangat seksi membuat dai kembali bergariah.
" ya ampun,kay...kalau kau seperti itu aku akan kembali bergairah loh..." ucap dai. berlawanan dengan fakta bahwa kejantananya sensiri kembali menegak gagah.
" ti...tidak...sudah....cukup.." ucapa kayle berbisik dengan suara serak.mencoba melawan sensasi.menarik tangan dai yang memainkan kejantanannya dengan lihai.
Perlawanan lemah yang tak akan berhasil mendorong dai. jika saja dai meminta lagi, pastilah kayle tak akan bisa melawan.namun dai berbaik hati ia melepaskan kayle ... Untuk saat ini.
Kayle beranjak turun dari tempat tidur hanya untuk terkulai jatuh tersungkur di atas lantai berkarpet.
Keributan kecil itu,menarik perhatian dai,yang lansung bangkit menghampiri target imutnya.
" kayle...!!!" pekik dai tanpa ia sadari.
Kayle mengerang kesakitan sambil memegang pinggulnya
" kau terluka.?" tanya dai cemas.membantu kayle berdiri dan duduk di tepi kasur."apa kau terluka." tanya dai lagi.
Kayle mengelengkan kepalanya lemah.dengan wajah bersemu merah."lemas..." bisiknya.
"Apa...?" dai tak mendengar.
" tak...ada....tenaga." ucapnya dengan suara serak.pita suaranya telah di paksa bekerja keras lebih dari lima jam untuk mengeluarkan suara erangan dan teriakan penuh nikmat tanpa henti.....itu semua karena olah dai....pastinya.
Dan tersangka tersenyum puas saat melihat bukti lain dari hasil perbuatanya.
" ayo...kita mandi bersama." ucap dai mengangkat tubuh kayle dengan mudah seakan tubuh pemuda itu ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TARGET KU
RomanceRyu wu dai...menginginkan pemuda imut itu seperti udara untuk paru-parunya....di saat ia akan berhasil memilikinya....pemuda itu menghilang,menghancurkan dunia nya,namun ia tak menyerah...dan bertekad untuk mendapatkan pemuda itu menjadi milik nya d...