This Love

140 17 0
                                    

Author POV

Hari hari mereka lalui seperti biasa, namun bedanya sekarang mereka sudah menjalin hubungan.

Allen tak habis fikir, bagaimana ia bisa menjadi kekasih dari seorang superstar yang selama ini ia idolakan.

Begitu pula dengan niall, bagimana bisa niall memiliki seorang kekasih yang notabene nya adalah penggemar fanatiknya.

Namun itulah cinta, tidak memandang siapa yang di cintai, tidak perduli seperti apa yang dicintai, jangan salah kan cinta jika cinta datang secepat ini.

Mungkin allen memang perempuan paling beruntung di dunia ini. Ralat faktanya memang allen perempuan paling beruntung.

Kalian tau lagu Imagination dari Shawn Mendes, itu adalah lagu favoritnya allen setelah lagu One Direction. Menurutnya lagu itu cocok menggambarkan ke pribadi nya yang hampir setiap malam memimpikan niall horan.

Lucu memang, tapi itulah kenyataannya, seorang Allen Madison, fan fanatik One Direction, yang sekarang notabene nya adalah kekasih Niall Horan.

"In my dream, you're with me. We'll be everything i want us to be. And from there who know, maybe this will be the night that we kiss for the first time or is that just.. Me and my Imagination"

"Ternyata suaramu bagus sekali, aku jadi merasa tersaingi oleh kekasih ku sendiri haha" ucap niall setelah mendengar sang kekasih bernyanyi di depannya dengan niall yang memetik gitarnya.

"Lagu itu sangat cocok untuk ku" ucap allen mulai menghayal.

"Tapi itu bukan lagi di mimpi mu, dan bukan lagi imajinasimu sayang, sekarang itu semua adalah kenyataan, dan aku.... aku disini"

"Thank you" katanya memeluk niall, dengan senang hati niall membalas pelukan kekasihnya

"I love you"

"Love you more..."

I love you more than this -Allen Madison.

Andai saat itu aku tidak menolong mu saat di kampus, mungkin sampai sekarang aku tidak bisa bertemu denganmu, i love you more than this -Niall Horan.

***
Dah selesai.........
Akhirnya nih cerita selesai juga, menurut kalian ini cerita tuh kaya mana sih? Jujur ya kalo menurut gua abal abal banget wkwk, maklum cerita pertama...
So baca juga cerita aku yang lainnya ↓

Moodboster ¦¦ L.T
Rain || Zayn Malik
Black

Vote comment untuk terakhir kalinya... (di cerita ini)

Jan kangen ama author ya... lol

Bye sampai ketemu di cerita selanjutnya......

Imagination √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang