Hai...
Ini cerita pertama ku, jadi kalau ada kata-kata yang aneh atau tidak wajar mohon dimaafkan
Semoga ceritanya memuaskanSelamat membaca😇
****
Author POVSinar matahari menerpa wajah sang gadis yang tengah tertidur lelap.
Gadis bernama Vitania Sikha Putri berumur 18 tahun dan masih menduduki bangku SMA.
Perlahan mata nya terbuka
Dan duduk ditepi ranjang."Apakah tadi mimpi? Atau nyata?" Tanya Vita dalam hati."Namun,apabila tadi mimpi kenapa nampak nyata? Dan apabila nyata kenapa aku berbaring diranjang, tidak di hutan?" Ucapnya lagi.
"Sudahlah..mungkin itu mimpi lebih baik aku sekolah" Vita percaya kalau tadi hanyalah bunga tidur jadi dia bergegas untuk mandi.
****
Vita POV
Setelah selesai mandi aku sarapan bersama mama dan adik nya.Aku tinggal bersama mama dan adiknya saja,ayahnya sudah meninggal.
"Dita,makan ya bekal dari mama,mama sudah capek bikinin masakan ini, jangan tidak dimakan sperti kemarin" ucap mama pada Dita, adikku.
"Iya ma..lagipula Dita sudah besar,Dita sudah kelas 10" ucapku membela adikku.
"Ya sudah, cepat pergi sekolah nanti kalian telat" kata mama.
Aku dan adikku Dita satu sekolah jadi kami bisa saling membantu di sekolah. Setelah beberapa menit naik bus akhirnya sampai juga ke sekolah.
"Aku duluan dulu ya ka bye.." Ucap Dita sampai melambaikan tangan saat hendak masuk kelas.
Aku pun kekelas dan dalam belajar kali ini, entah kenapa aku memikirkan mimpi tadi malam.Sebenarnya aku masih bingung apa benar itu mimpi.Dan aku mencoba mengingat mimpi itu.
Aku tidak tau aku dimana
Disini tampak nyata
Juga disini gelap sepertinya disini malam
Yang jelas aku berada di daerah yang tidak aku kenal
Dan disini banyak pohon, Dan hewan kelelawar juga sangat menakutkan.
Bisa dibilang ini hutan."Oh Tuhan,aku dimana...aku takut..aku ingin pulang" ucapku sangat memegangi tangan Ku Yang mulai terasa dingin.
Perlahan aku mendengar suara orang berlari cepat.
Bukan, itu suara hewan berkaki empat tengah berlari.
Aku pun memutar kepalaku ke arah belakang dan benar ada seekor harimau besar sedang berlari me Arah ku, Tanpa pikir panjang aku pun langsung berlari tanpa arah untuk menjauhi harimau besar itu."Tolong....aku dikejar hewan besar...Tolong..siapapun aku mohon" teriakku sambil meneteskan airmata.
Aku terus berlari untuk keluar dari hutan menyeramkan itu dikarenakan malam aku tidak bisa apa apa sampai aku tersandung ranting kayu.
Dan kepalaku membentur sesuatu setelah itu semuanya gelapSaat aku membuka mata, aku ada didalam kamar ku.
"Vita.....Hello....VITAAAA...." Teriak Sella membuyarkan lamunanku.
"Apaan sih teriak teriak gak jelas,kan bisa gak pake teriak" ucapku pada Sella sahabatku.
"Dari tadi aku ngomong sama kamu tapi kamu nya aja gak denger jadi aku teriak aja deh...lagipula ngelamunin apaan sih?" tanya Sella.
"Gak ngelamuin apa apa kok,inikan sudah istirahat jadi lebih baik kita kekantin aja ngisi perut" ucapku berusaha mengalihkan topik.
Saat di kantin aku masih saja melamunkan mimpi yang nampak nyata Itu.
"Sella,apa mimpi itu hanya bunga tidur? atau mimpi bisa membawa kits me suatu tempat?" Tanyaku pada Sella.
"Apa yang kau pikirkan?dimana mana mimpi hanyalah bunga tidur,kau pun tau sendiri itu" jawab Sella meyakinkanku sambil memakan makanannya.
"Memang kenapa sih,pasti ada sesuatu Yang aku belum tau,dan tenth saja aku menunggu my untuk bercerita padaku" ucap Sella,dia memang selalu mendengarkan ceritaku .
"Tidak.....aku hanya mimpi aneh malam tadi" ucapku berlalu aku berdiri dan meninggalkannya sendirian dikantin.
"VITAAA...aku sudah menawarkan mu untuk bercerita padaku tapi kau malah meninggalkanku.....awas kalau kita bertemu......"teriaknya tapi aku hanya mendengarkannya saja dan tetap berjalan.
****
Aku merebahkan badanku dikasur kecilku untuk tidur Karna sudah malam.
Saat aku masuk dalam alam bawah sadar aku merasa kalau mimpi ini mimpi aneh kemarin" Ah...mimpi aneh ini lagi" ucapku hendak memasuki alam bawah sadar.
Tbc...
Kali ini mimpi apa ya..
Nanti Vita bertemu dengan seoran pria loSiapakah pria itu????
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream is My Life (END)
FantasySeorang manusia yang bisa hidup di 2 dunia Dan bertemu orang yang ia cintai, Seorang vampire yang telah mengubah dirinya menjadi vampire. Namun, mereka tidak bisa bersatu dikarenakan Takdir Takdir apakah yang mereka maksud?? . . . . Cerita ini murni...