6.My Girl

181 14 0
                                    


AuthorPov.

Disuatu hati yang cerah, istana berdiri dengan kokoh dan dikoridor istana seorang gadis cantik dengan anggunnya berjalan memakai gaun tanpa lengan warna kuning.

Tok...tok...

Suara sepatu menggema disekitar koridor.

"Apa ada kabar mengenai adikku?" tanya gadis itu kepada seorang pelayan yang sedang memegang napan nasi.

"Maaf putri, saya tidak tau mengenai itu" ucap pelayan dan pergi meninggalkan sang putri cantik.

Datang lah seorang lelaki gagah menghampiri gadis berpakaian kuning.

"Jangan khawatirkan dia kaka, dia bisa jaga diri" ucap adik gadis itu.

"Aku bukan mengkhawatirkan nya melainkan disekitarnya, bagaimana kalau dia melukai orang lain, kau tau sendiri kan Daniel, Xavier itu kalau sedang jadi vampire ia sulit di kendalikan" tegas Rosa kakak pertama Daniel dan Xavier.

"Ya...apa kau tau, ibu sakit, mungkin karna memikirkan Xavier yang begitu saja kabur saat acara pernikahan"

"Apa? Ibu sakit? Aku tidak tau, ya sudah kita ke kamar ibu saja" ajak Rosa.

Dalam perjalanan kekamar ibuku atau kamar Queen Rose, Rosa dan Daniel membicarakan Xavier.

"Semua ini gara-gara kakak ku Xavier, ia sudah menghilang selama 8 bulan" ucap Daniel.

"Jangan salahkan Xavier, dia tidak salah, aku tau rasanya bagaimana dijodohkan kalau tidak saling mencintai"

"Berarti selama ini kakak tidak mencintai Rean?" tanya Daniel menatap Rosa.

"Awalnya aku benci sama dia, tapi karna kebiasaan aku jadi jatuh, dan sekarang aku sangat mencintai nya, Daniel" jelas Rosa.

Ckleek...

Suara pintu terbuka dan menampakkan wanita terbaring lemah di atas kasur.

"Bagaimana keadaan ibu? Apa membaik?" tanya Daniel kepada tabib yang meobati Queen Rose.

"Keadaan Queen Rose semakin memburuk, karna beban pikiran nya terlalu banyak" jawab tabib perempuan bernama Yurike.

"Kapan ibu bisa kembali seperti sedia kala?" tanya Rosa sambil menempelkan punggung tangannya ke dahi Queen Rose.

"Entahlah.....mungkin setelah keinginannya tercapai"

Rosa dan Daniel menghembuskan nafas kasar.

"Ibu....cepat sembuh ya...ada kabar baik untuk ibu, anak bungsu ibu yang telah hilang sudah ada di sini, tapi kami belum menemukannya ibu" ucap Rosa berbicara dengan ibunya yang sedang tertidur pulas.

Ya.....Queen Rose punya 4 anak yang pertama Rosalia Vonie Putri, kedua Xavier Irkwen Putra, ketiga Daniel Erkwan Putra, dan yang terakhir bernama Rossy Vanie Putri yang dibuang oleh adik Sang Raja bernama Ronald karna ia iri.

"Kapan kita mencari adik kita yang hilang? Ini sudah 18 tahun lamanya" geram Daniel.

"Kita cari dulu Xavier setelah itu baru kita cari adik kita yang terbuang" ucap Rosa hampir menangis karna ia merasa bersalah karna ialah adiknya jadi terbuang.

"Sabar ya kak....kita pasti akan menemukan meraka berdua"

****

VitaPov.

"Aku...........mau" jawabku.

Xavier tersenyum setelah mendengar aku mengatakan kalimat itu.

"Mulai sekarang kau jadi milikku gadis manis" ucapnya.

Dream is My Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang