Fall In Love (Rose)

4K 281 70
                                    

iKON POV

"Chanwoo-ya.. Kau harus ingat kalau kau ini bukan anak kecil lagi. Apa kau tidak lihat hah? Bahkan tinggi badanmu saja sudah mengalahkan Jinan Hyung" celoteh Hanbin tanpa jeda.

Member lain saling bertatapan satu sama lain mendengar ucapan Hanbin barusan.

"Ukhm.., " Jinhwan berdehem.

"Uh,  Engh.. Aku tidak bermaksud menghinamu Hyung. Sungguh" Hanbin terlihat kikuk.

"Hanbin benar Chan.,  kau harus pandai mengatur waktumu. Pergunakan waktu istirahatmu dengan benar,  jangan justru malah kau bermain game disaat kami semua tertidur pulas dan tertidur saat kami semua bangun" Yunhyeong menengahi percakapan diantara mereka dengan merangkul sang maknae.

"Jika kau membuat leader kita ini marah-marah terus, apa kau tidak takut dia menjadi keriput lebih dulu daripada Jinan Hyung hah? " timpal Bobby. Ia terkekeh hingga dua gigi kelincinya itu terpampang jelas.

Kali ini semua member menatap Bobby,  termasuk Jinhwan.

"A-umm, hanya bercanda Hyung" Bobby tertawa kikuk.

Jinhwan menghela nafasnya.

"Tidurlah yang cukup Chan, kau ini masih dalam tahap masa pertumbuhan. Kami tidak ingin kau sakit. Aku yang paling tua disini , tentu aku yang akan bertanggung jawab jika kau kenapa-kenapa" kali ini Jinhwan berbicara.

"Ne Hyung,  Mianhae" lirih Chanwoo.

"Tidak apa-apa. Baiklah sudah sampai mari kita turun" ucap Jinhwan.

Ketujuh member iKON segera menuruni mobil dan masuk ke gedung YG Entertaiment. Mereka hanya ingin melakukan rutinitas seperti hari-hari biasanya.

Namun,  langkah mereka semua terhenti ketika mendapati seseorang yang tengah duduk di kursi yang berada di lobby.

"Hey,  apakah itu Vernon ?" ujar Hanbin sebagai orang yang pertama kali melihat.

"Ya,  itu memang Vernon! Mari kesana! " Bobby sedikit antusias.

"Whoaa .. Bobby !!!" sahut Vernon berdiri dari tempat duduknya menyambut kedatangan member iKON.

"Apa yang membuatmu kesini? " tanya Bobby setelah mereka melakukan bro-hug.

"Ah.. Aku hanya ada perlu disini. Umm.. Dengan seseorang" jawab Vernon cengengesan.

"Apa itu Rose? " kali ini Junhoe bertanya.

Sontak semua member menatap Junhoe heran.

"Aah.. Iya. Bagaimana kau bisa mengetahuinya? " tanya Vernon bingung.

"Entahlah,  aku hanya menebak" Junhoe menggedikkan bahunya.

"Ahh.. Baiklah Vernon sepertinya kami harus segera keatas. Sampai jumpa dilain waktu" ucap Bobby.

"Ne, sukses selalu untuk kalian. iKON jjang !" balas Vernon.







°°°







Blackpink POV

"Arghh.. Lelah sekali. Rasanya aku ingin cepat pulang dan segera berendam" lirih Jisoo sembari meregangkan ototnya.

Keempat member Blackpink sedang menuju pulang ke dorm mereka baru saja selesai latihan koreografer terbaru mereka.

"Rose,  bagaimana hubunganmu dengan Junhoe? " tiba-tiba Jennie bertanya.

Rose mendelik.

"Maksudmu? " tanyanya Bingung.

"Apakah kalian berhubungan baik setelah berbaikan kemarin? ".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FAKE 彡 Junhoe;RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang