Double Date

2.4K 245 20
                                    

I'm so very thankfull if you spams your comment in here guys . Cause one coment , one spirit for me . ^_^

"Kau harus mencobanya" Ucap Vernon sembari berusaha memakaikan bandana pink ke kepala Rose.

"Aniya... Ini tidak cocok denganku tahu" Rose menampisnya pelan.

"Kau saja ya? Sini aku pakaikan".Lanjut Rose mengambil bandana tersebut dari Vernon.

Rose memakaikan bandana tersebut ke kepala Vernon, dan Vernon menurut saja.




"Ahh.. Lihatlah kau menggemaskan sekali Vernon"Rose cekikikan.

"Cheersss!! " Vernon ber-aegyo dengan menempelkan dua jari dipipinya.

Mereka tertawa bersama.




Saat ini mereka sedang berada di salah satu toko aksesoris di Mall. Toko yang dominan dengan segala perlengkapan berwarna pink itu mampu menarik mereka berdua untuk pergi kesana.







Ralat. Bukan mereka , melainkan Vernon. Ia teringat ulang tahun adiknya Sofia minggu depan. Jadi Vernon mengajak Rose mampir sebentar untuk membeli hadiah diulang tahun adikya itu.




"Vernon, bagaimana dengan yang ini? ". Rose memberi bandana berpita besar berwarna shocking pink berhias manik-manik seperti yang dipakai tokoh kartun Minnie Mouse.

"Whoa.. It's a good choice! Sofia pasti akan menyukainya". Vernon yang sedari tadi bingung memilah hadiah senyum sumringah ketika melihat bandana yang dipilih Rose.




"Baiklah sebelum kita membayar ini. Apa kau tak ingin membeli sesuatu ? ". Vernon tersenyum jahil. Ia tahu Rose tidak mungkin menyukai barang-barang di toko itu.

"Aish.. Jinja-eohh!! ". Rose mencubit lengan Vernon.

Bukannya kesakitan justru hal ini malah membuat Vernon tertawa geli.

"Ahh okay. Ayo kita ke kasir".Ajaknya.

"Kajja".




Setelah membeli hadiah untuk Sofia mereka melanjutkan niat awal mereka ke mall. Menonton bioskop. Namun, karena mereka berdua sudah berjalan cukup lama. Mereka mulai kelelahan.

"Rose, sepertinya aku haus. Kita sudah berjalan sejak dari taman bukan ?". Ucap Vernon cengar-cengir sambil memegangi tenggorokannya.

"Ne. I'm too. Lebih baik kita membeli minum dulu". Balas Rose.

"Yes, you right. Ahh.. Bagaimana dengan buble tea ? Setahuku mini standnya tidak jauh dari sini". Vernon melihat-lihat berusaha mengingat tempatnya.

"Nahh itu dia !".

Setelah mereka menemukan mini stand yang dimaksud. Mereka segera menuju kesana.







"Wah.. Ramai sekali ya". Vernon mendengus.

"Ya kau benar. Hmm.. Bagaimana jika aku saja yang membelinya. Kau tunggu disini sebentar Ne? ". Rose memberi saran.

"Baiklah. Aku tunggu disini". Balas Vernon.

Rose masuk kedalam mini stand untuk membeli buble tea dan Vernon menunggunya diluar.




"Total semuanya 7.800 won".

"Arraseo".

Setelah membayar , Rose segera kembali ketempat dimana ia berpisah dengan Vernon. Ia keluar mini stand. Namun, ia melihat sepertinya Vernon sedang berbicara dengan seseorang. Akan tetapi, Rose tidak dapat melihat orang tersebut karena tertutup oleh banner dari mini stand ini.




FAKE 彡 Junhoe;RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang