PENGUMUMAN !!
cerita ini cuma fokus ke Sha sama Azriel doang. domino project dan yang lain cuma figuran. jadi maaf ya kalo aku gak terlalu masukin domino project.***
pagi ini, di pagi yang sangat cerah. domino and the geng akan memulai hidup baru sebagai salah satu mahasiswa baru di salah satu universitas terbaik di indonesia yang bertepatan di surabaya.mereka pergi dengan motor, walaupun dengan motor, motor mereka tidak dapat dikatakan motor biasa. yup, motor mereka adalah motor mahal keluaran baru. bahkan helm mereka pun semua sama. bertuliskan domino project.
mereka berenam masuk gedung kampus dengan sejuta pesona dan membuat semua senior senior mereka teriak histeris. pasalnya, domino project ini memang sedang booming di media sosial.
dengan santainya mereka mengitari tiap kelas mencari nama yang tertera di setiap pintu kelas. dan, diantara mereka yang sekelas hanya bebel dan mimi. mereka tetap santai dan menuju kelas masing masing.
***
dikelas sha nampak sedikit aneh, karena tak ada satu orang pun yang ia kenal. sha pun memutuskan untuk duduk di paling depan. secara ia yakin yang lain pasti kenal dengannya. bukannya sombong, tapi menyangkut popularitas sha yang sudah menyebar luar di seluruh indonesia, ia tak ragu bahwa tak ada yang mengenalnya. khusus anak muda yang selalu update. bukan para dosen tua atau profesor yang tidak terlalu peduli dengan youtuber.tak lama para mana senior pembimbing datang. semua nampak mencekam dan sangat diam.
"lo semua disini, dibawah tanggung jawab gue. gue gak mau ada rusuh, kasus, atau hal memalukan" ucap salah satu senior dari 4 senior.
"kenalin gue Tigor Robert, gue dari jurusan Hukum semester 3" ucap salah satu senior. dan disusul.
"gue Nindy Fadya Shafna, jurusan ekonomi semester 3"
"gue Aisyah Maharani, jurusan Statistik semester 3"
"oke gue bakal tutup perkenalan senior sekaligus pembuka perkenalan para lo lo semua. gue Faisal Orlando jurusan managemen bisnis semester 3. lanjut dari paling depan, bentar deh, lo shalom domino kan, lo ade kelas gue dulu pas sma kan ?" perkenalan yang akhirnya pertanyaan yang beruntun untuk sha terlontar, faisal bertanya dengan wajah terkejut. shalom hanya mengangguk dan "yup" hanya kata itu yang terucap dari mulut sha.
"oke lo deh pembuka, pertama lo nyebut nama lengkap, panggilan, hobi, asal" perintah faisal
"oke gue, Shalom Mahardika Dimitri, panggil gue sha, hobi gue baca novel, asal gue jakarta"
"stop, bentar deh. eh lo yang di pojok. maju lo" ucap Tigor. Azriel, merasa di tunjuk ia segera berdiri dan maju.
"lo dari tadi gue perhatiin kayanya naksir deh ama sha. kenalin nama lo siapa" perintah Nindy yang di balas dengan wajah datar oleh azriel. sha yang merasa namanya di sebut langsung gelabakan.
"gu.. gue Azriel Alfa Dimitri. lo semua bisa panggil gue Azriel, hobi gue tidur, asal gue dari surabaya, sebenarnya gue dari jakarta, tapi gue pindah ke.."
"stop, kita gak minta lo nyebutin riwayat hidup lo AZRIEL" ucap Aisyah secara spontan dan membuat semua bungkam. sedangkan sha hanya tersenyum geli.
perkenalan tersebutpun terus berlanjut hingga mahasiswa tak tersisa.
***
bunyi bel tanda istirahat.
"lo semua boleh istirahat, 1jam lagi kita semua bakal balik dan kalo ada yang lambat dari kita bakal gue hukum" ucap faisal dengan tatapan tajam dan berubah dengan tatapan manis "kecuali sha sayangnya gue dari SMA" ucap faisal sambil mengedipkan sebelah matanya. semua langsung teriak "huuuuu" dan faisal pun mendapat hadiah jitakan di kepala dari tigor. "modus mulu", mereka semua keluar kelas, tapi tidak dengan sha. ia hari ini merasa sangat bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confess
ChickLitShalom, mahasiswa baru yang terjebak oleh cinta yang lama ia pendam akhirnya terbalaskan. Ketika hubungan mulai terjalin, kenapa ia merasa sesuatu yang tidak semestinya terjadi. Antara sahabat dan cinta, penghianatan, dan broken home menjadi satu...