Back.

741 72 1
                                    

6 bulan kemudian..

"Jaemin sshi, apa kau akan ikut konser bersama agensimu di Jepang?"
"Siapa saja yang akan ikut bersamamu nanti?"
"Bagaimana dengan sekolahmu? Apa kau akan absen untuk beberapa waktu?"

Pertanyaan demi pertanyaan diutarkan oleh para wartawan. Aku hanya tersenyum dan menjawab semuanya dengan sopan dan pelan.

"Nne, besok aku bersama agensi akan berangkat ke Jepang untuk mengadakan konser. Tentu saja tidak hanya aku, anggota NCT juga akan ikut bersama dengan sunbaenim lainnya. Aku akan absen selama 3 hari dan selanjutnya, jadwalku akan kembali seperti biasanya,"

Tak lupa aku membungkuk sedikit dan berterimakasih. Saat ini,sedang diadakan fanmeeting di agensi ku mengenai konser di Jepang. Aku mewakili grup ku. Seharusnya Mark yang melakukan ini,tapi karena dia sedang sibuk syuting, aku menggantikannya untuk sementara. Suasana sangat ramai. Banyak kilatan cahaya dari kamera kamera yang dipengang oleh para wartawan.

"Na Jaemin, umurmu sudah 16 tahun sekarang, apa kau memiliki yeojachingu saat ini?"

"Aniyo. Aku masih belum punya. Lagipula, aku masih berfokus pada karirku saat ini."

♡♡♡♡

Sore ini, kami sedang melakukan gladi kecil di ruang latihan. Banyak koreografi yang harus dipelajari. Ini cukup melelahkan.
Aku meminum sebotol air putih yang telah disediakan.

"Jaemin ah! Kau sangat hebat tadi saat fanmeeting, kau mungkin bisa menggantikanku sebagai leader,"

Mark menyeggolku lalu tertawa karena melihatlu tersedak. Aku menatapnya kesal. Kami pun saling kejar kejaran layaknya anak kecil.

"Yak!  Aku tidak akan memanggilmu hyung lagi jika kau seperti ini.."

" hahahaha... begini saja kau sudah marah. Ayolah kita beristirahat."

Kami duduk berdua dan bersandar di loker. Walaupun ruang latihan ini dilengkapi AC, tapi rasanya sangat panas hari ini.

"Jaemin ah, apa kau akan mengikuti acara musim gugur disekolah?"

Mark memulai pembicaraan. Aku menatapnya sebentar.

"Apa kau ikut? Kalau iya, aku juga akan ikut,"

Aku tersenyum. Tapi, entah kenapa Mark malah tertawa melihatku.

"Aigoo.. Jaemin ah, biasanya kau juga tidak ingin selalu didekatku, waeyo?"

"Agar kita bisa lebih dekat hyung, "

"Baiklah, kata seosangnim , kita akan membuat kelompok yang terdiri dari 3 orang. Entah kenapa harus ganjil. Anggota nya bisa 2 namja dan 1 perempuan, ataupun bisa sebaliknya juga."

"Jinjja!? Kenapa aneh sekali untuk musim ini,"

"Nne, aku juga tidak tahu mengapa begitu. Menurutmu,siapa yeoja yang bisa masuk ke kelompok kita?"

Aku menggaruk kepalaku. Aku mencoba untuk berpikir keras mengenai masalah ini.

"Jaemin ah, aku tahu siapa yang cocok.."

"Siapa? Apakah aku mengenalnya?"

"Tentu saja kita mengenalnya. Bahkan lebih dari sebuah perkenalan."

Aku menutup mulutku. Mataku terbelalak. Pikiranku langsung tak karuan dan sangat terkejut. Melihat kondisiku ini, Mark langsung mengerti maksudnya.

Just L.O.V.E. [ Na Jaemin ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang