Little Things.

773 79 2
                                    

Daera POV

" Jaemin, apa kata teman temanmu soal berita kemarin?"

Jaemin menghela nafas sejenak. Dia mengatur posisi duduknya sebentar.

"Hmm,yah, bisa dibilang mereka cukup terkejut mendengar berita itu. Tapi, Mark menyelamatkanku, dia membantuku untuk menjelaskan semuanya,"

Mendengarnya, aku diam terpaku. Hatiku berdegup kencang saat dia menyebut nama Mark. Aku tak berani menatap Jaemin. Ku perjauh posisi dudukku dari Jaemin.
Disaat ini, keadaanku malah menjadi kacau.

♡♡♡♡

Jaemin POV

Aku menarik nafas dalam setelah memberikan penjelasan kepada Daera. Tapi entah kenapa dia tiba tiba salah tingkah dan malah menjauh dariku.

"Daera ah, gwenchanayo?"
Aku mencoba bergeser untuk lebih dekat dengannya. Sesaat, suasana sangat sunyi. Hingga akhirnya dia memulai percakapan.

"Gwenchana. Aku, hanya memikirkanmu,"

Aku tahu dia berbohong. Dia pasti memikirkan hal yang lain.
Keadaanku sedikit membaik, akhirnya,aku memilih untuk pulang dengan naik kereta.

♡♡♡♡

Sampai dirumah, handphone ku berdering. Dan disaat itu, Jeno menelponku.

"Anyeong Jaemin ah, kau dimana?"
"Aku baru sampai dirumah, waeyo?"
"Aigooo, kenapa larut sekali? Besok pagi kita akan berangkat ke China. Ada Fanmeeting dadakan di Guangzhou. Bersiaplah sekarang,"
"Kenapa mendadak sekali? Aku bahkan belum sempat bersiap siap,"
"Maka bersiaplah sekarang, kata manager kita akan dijemput sekitar jam 7 pagi dirumah masing masing, sudah,aku ingin bersiap siap. Tto bwayo,"

Tuut.tuut.

Jeno menutup telfonnya.
Aku masih terdiam. Berangkat ke China? Sangat dadakan sekali.
Bagaimana dengan Daera? Bahkan aku belum sempat berpamitan.

Sekarang pukul 11 malam. Aku harus segera mempersiapkan barang barangku lalu beristirahat.

Seingatku,aku memiliki kontak Handphone Daera. Dan ternyata benar, aku memilikinya. Kucoba untuk menghubunginya.

Sekali. Dua kali. Tiga kali. Tidak ada jawaban. Kuletakkan HP ku. Saat aku akan meletakkan baju,ponselku berdering.

Kim Daera.
Aku langsung mengangkatnya.

"Yeoboseo?"
"Anyeong, ini aku. Na Jaemin, aku ingin berbicara sebentar denganmu? Kau tidak sibuk kan?"
"Aaa, Jaemin sshi, ada apa?"
"Aku akan berangkat ke China besok bersama NCT Dream, aku akan pergi sekitar 3 hari,"
"Arasseo. Berhati hatilah. Tapi,kenapa begitu mendadak?"
"Aku juga tidak tahu. Bahkan sekarang aku bingung mengatur baju didalam koper,"
"Bawa baju yang sederhana saja. Lagipula sekarang musim panas, jangan terlalu banyak,"
"Iya chagiya, aku akan memakai saranmu, beristirahatlah, aku akan kembali mempersiapkan barangku, tto bwayo,"
"Yak! Jangan asal memanggilku chagi! Kita.. kita masih belum pacaran, awas kau Jaemin!"

Aku menutup sambungan. Disaat ini aku tak tahu apa reaksi Daera saat aku memanggilnya chagi ( sayang ) tadi. Ini sangat lucu. Pasti aku sangat merindukannya besok.

♡♡♡♡

Jam 7 pagi. Di sekitar rumahku masih sangat sepi sekali. Mobil hitam yang menjemputku telah datang. Di dalam,sudah ada semua member. Aku pun masuk kedalam mobil setelah menaruh koper di bagasi.

Just L.O.V.E. [ Na Jaemin ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang