Prolog

41 4 0
                                    

Namaku Karina Marwahtun Nisa namun aku lebih sering dipnggil karin, sifatku memanglah jauh dari kata feminim,  sebab aku lebih cenderung bertingkah seperti laki-laki, namun aku menganggapnya biasa saja, mungkin itu hanya pendapat orng lain yg berlebihan pdaku. Aku memiliki ayah dan ibu yg sngat baik dan menyayangiku, mereka memang sering sibuk keluar kota atau pun keluar negri, hanya saja ayahku yg lebih sibuk dibandingkan ibuku. Ayahku bernama andre dan ibuku bernama intan. Aku mempunyai sahabat yg super duper gokil dan aneh, iyaa aneh sekali. Mereka bernama Andini (andin) yg bawel dan cerewet, ada jga sikalem dan pendiam yaitu Regina(gina), dan bahkan ada pula yg super duper jutek ialah Tarisa(tari). Dan kini aku dan sahabat-sahabatku duduk dibangku SMA, kami memanglah dari kecil sudh bersama, kini kami bersekolah diSMA PELITA JAYA dijakarta. Disekolah aku pun memiliki bnyak sekali teman dari yg super duper jahat, adapula yg sombng dan jga yang baik hati tentunya, satu lagi yg super parah tengil nya. Mamang aku bermusuhan sejak kecil dengan raka, sebab dia sangatlah tengil dan rese abis, pantas saja aku sering bertengkar dengannya. Sudah seperti tom and jerry saja. Raka adalah temn ku dari SD, kami pun bersebelahan rumahnya, jdi setiap hari aku sngat bosan melihat wajahnya yg menyebalkan itu. Very adalah kakak kelasku yg baik, hmmm aku heran padanya dia begitu baik pdaku, kata orang-orang aku orang yg beruntung bisa dekat dengan dia, apalagi bisa jadi pacarnya. Dimas adalah kekasih andini, mereka sudh menjalin hubungan sekitar 5 bulanan, aku heran pda dimas mengapa dia tertarik dengan wanita cerewet itu. Rico adalah salah satu laki-laki yg menyukai si kalem itu, ya tentu saja rico tertarik pda regina, karna aku akui gina itu memanglah sangat lembut dan bahkan berbeda dengnku yg super duper pecicilan ini. Dion adalah lelaki yg diam-diam mengagumi cewe super duper jutek itu, iya sangat jutek sekali pda siapapun, yaah namanya jga tarisa, klau tak jutek terlihat aneh. Aku terkadang suka kesal jika mendengar nama fely, yah tentu sngat kesal, bgaimana tak kesal ia serng skali jahat dgn ku dan bhkan kepda sahabat-sahabatku, entahlah apa masalahnya, aku tak mengerti. Anisa dan cika memanglah teman fely, sifatnya tak jauh beda dngan fely, hnya saja cika sedikit polos dibndingan mereka berdua. Bu mawar ialah guru biologi diSMA ku dia guru yg terbilng tegas, aku saja sampai takut melihatnya. Pak tono yakni guru olahraga, ya dia begitu lucu dan humoris orngnya, aku kenal akrab dengan beliau. Bi nani adalah satu-satunya asisten rumah tanggaku yg super duper kepo dan rempong, yah aku saja serng menjailinnya karna sikapnya yg amat lucu itu.

Cinta Dalam Hati (CDH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang