Chapter 1

983 46 1
                                    

Gak tau bakalan seru ato nggak, tapi saya harap kalian suka ama ceritanya ..

Ok Happy Reading...
.
.

..

.

Pagi pun menyambut, aku menggeliat di tempat tidur dan menatap jam weker yang ada di meja samping ranjangku.
Jam menunjukan pukul enam pagi, dan aku harus bergegas mandi karena hari ini adalah hari pertamaku sekolah di SMA baruku. Ya karena keluargaku pindah rumah jadi otomatis akupun ikut. 


Setelah dua puluh menit mandi dan bersiap siap, aku langsung melihat lihat isi tas ku apakah ada yang tertinggal, atau tidak.
Dan tak kugunakan kacamata untuk memperjelas penglihatanku , ya karena aku mempunyai penglihatan yang kurang jelas jadi aku menggunakan kacamata.
Kuturuni tangga dengan hati hati dan kuhampiri ibuku yang sudah memasak sarapan untuk kami semua yang sejak tadi ada di meja makan. 


"Mom.. aku ingin roti bakar dengan susu hangat hari ini".. tawarku pada mom.
" Sure sweety, kau duduk saja dan akan segera mom buatkan untukmu" jawab mom
Aku hanya mengangguk dan menunggu di meja makan.
Di meja makan aku hanya memperhatikan adik perempuanku yang sedang sibuk merapikan isi tas nya karena dia juga akan berangkat sekolah . Tapi adiku ini masih sekolah di sekolah dasar, jadi masih anak anak. 


"Breakfast ready"..  ucap mom sambil menyajikannya di meja makan.
Dengan wajah sumringah aku langsung menyantapnya.
Susu coklat ku yang terakhir langsung kuhabiskan dan aku langsung pamit pada mom untuk berangkat.


"Mom aku pergi"..aku langsung mencium pipi mom dan keluar rumah.
" By sweety "..ucap mom.
Aku berangkat sekolah menggunakan bus umum. Saat bus sudah datang aku langsung beranjak naik . Di perjalanan aku hanya melihat kendaraan yang berlalu lalang, sambil mendengarkan lagu yang kuputar melalui handsfree. 


10menit di perjalanan dan akhirnya sampai di tempat tujuan.
Kuturuni tangga bus dan bergegas menuju ke sekolah.
 Mungkin ini akan menjadi hari yang baik untukku, ucapku dalam hati. Aku menghela nafas dan kembali berjalan memasuki lorong sekolah untuk mencari kelasku 

. Saat di perjalanan mencari ruangan guru, aku langsung di sapa oleh seorang pria yang berpostur tubuh yang kekar dan memang lumayan tampan bagiku.

" Hay , kau Selena"..? ucapnya.
sesaat aku melongo dan langsung membuyarkan lamunanku.
"Ahh sure.. Yes I am.. mmmm i mean selena"..ucapku agak terbata bata.

Pria itu hanya tersenyum sambil mengangkat alisnya satu.
" Ok selena , pertama tama kuperkenalkan diriku, namaku Taylor aku sebagai ketua kelas di kelasmu jadi bisa di bilang kita akan sekelas,... so aku akan mengantarmu ke ruang guru untuk informasi lebih lanjut"!...
Ucapnya sambil tersenyum ramah padaku.. 


"Owwhh.. sure .. thanks , taylor kau baik sekali"..ucapku dengan sedikit memuji.
Akupun berjalan menuju ruang guru .
"Oh ya selena, kenapa kau memilih bersekolah disini? apa sekolahmu tidak nyaman atau bagaimana"?tanya nya.
" No.. taylor, aku pindah bukan berarti tidak nyaman dengan sekolahku yang dulu , tapi karena orang tuaku pindah karena suatu alasan, jadi aku pindah..".. jelasku dengan lengkap.
Taylor hanya ber oh ria sambil tersenyum padaku.. 


"Ok ladies first, ".. ucapnya mempersilahkan ku masuk ke ruang guru, karena tak terasa kami sudah berada di depan pintu ruang guru.
"Ms.Beezus ini selena murid baru yang baru pindahan sudah datang dan menemuimu.".. ucap taylor .
"Hmmmmm.. kau selena"?tanya nya..
" Yes i am.. ".. jawabku mengangguk.
Ms.Beezus mempersilahkanku duduk dan memberikanku beberapa lembaran dari map berwarna biru. 

Just Want You.. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang