•••

177 12 0
                                    

.
.
.

"Sel, "..
Justin mengetuk pintu kamar selena.

" Baby, open the door please".

Tak menunggu lama, selena membuka kan pintu nya untuk justin dan mempersilahkan justin masuk.

"Bagaimana? Kau nyaman dengan kamar ini?"..

" Tentu, sangat nyaman "..
Selena tersenyum dan duduk di pinggir ranjang.

" Mau berenang?".
Tawar justin.

"Aku tak membawa baju renang just".

" Humm, kau bisa memakai baju kaos ku di lemari kamar ku".

"Akan ku ambilkan".
Justin berlalu, untuk ke kamar nya dan membawa kaos untuk di pakai selena berenang.

Tak lama, justin kembali ke kamar nya selena dengan membawa kaos polos berwarna putih.

" Ganti bajumu, aku akan menunggu di kolam".

Justin pergi duluan dan selena segera bergegas mengganti baju nya.

.
.
.

Selena kini sudah memakai kaos yang justin berikan, dan Selena bergegas menyusul justin.

"Justin, apa kolam nya dalam?"..

" Nope, baby tenang saja".

Justin menghampiri selena dan membantu nya memasuki kolam.

Selena terlihat bergidik merasakan air nya yang lumayan dingin.

"Kau bisa berenang?".

" Aku tak tau, tapi jika judulnya tidak tenggelam aku mungkin bisa". Selena bergurau dan tertawa kecil.

Justin mengunci posisi Selena di sudut kolam. Selena mengalungkan lengan nya di leher justin.

Mereka menyatukan kening masing masing, saling menatap lekat.

Justin memejamkan matanya, memorinya berputar kembali pada saat saat bagaimana dia bisa bertemu dengan selena sampai sekarang ini.

"Ada yang ingin ku bicarakan padamu baby". Justin membuka suara kali ini.

Masih dengan posisi yang sama.

"Bicaralah justin".
Sambil tersenyum.

" Aku, dan manager ku Braun akan berangkat Tour di prancis dan singapore selama sebulan nanti".

Selena, yang mendengar itu langsung merubah posisi nya yang tadinya saling menatap kini malah menjaga jarak.

"Aku boleh ikut dalam acara Tour mu itu?"..

" Nope, sweety kau tak bisa ikut bersama ku. Ini Tour besarku dan kegiatan nya akan sangat padat. Aku tak ingin kau kelelahan lalu sakit".

Justin membantah permintaan selena.

"Tapi aku ingin ikut, aku tak peduli jika aku akan sakit".
Rengek nya lagi.

" Sorry sweety, kau tak bisa ikut untuk Tour ku kali ini, karena ini akan sangat jauh lebih padat. Tapi aku janji aku akan pulang secepatnya ".

Belum membalas pertanyaan justin, bibir selena kini sudah di lumat oleh justin.

Nafas selena terengah karena justin melakukan nya dengan tempo yang lumayan cepat.

" Just..mmmmm"..ngghhhhh..

Merasa lega karena selena kini sudah bisa bernafas, justin melepaskan ciuman nya.

"Cepat mandi dan ganti bajumu sekarang, sebelum aku melakukan lebih padamu".

Perintah justin.

"Jika kau mau lakukan lebih, lakukan lah".

Just Want You.. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang