Siapa Gadis itu ?

142 12 0
                                    

.
.
.
.

Pesawat menuju Singapore akan segera terbang landas. Selena berlari kecil agar ia tak tertinggal penerbangan.

Ia benar benar akan melakukannya, menyusul kekasihnya itu yang sedang Tour, yang juga sempat melarangnya untuk ikut Tour.  Tapi mungkin Justin tak akan melarang nya jika gadisnya pergi untuk menyaksikan pertunjukan spesial nya. 

.

.

.

"Justin, perkenalkan ini adalah Izzy Fairchild dia yang akan menjadi pemeran gadis yang akan bernyanyi bersamamu untuk One Less Lonely Girl". Ucap Braun di sela sela kesibukan nya itu. 

Justin melirik Gadis itu dan bersalaman dengan ramah, "Im Justin Bieber ". 

"Izzy Fairchild".  Jawabnya balik. 

"But Braun,bukankah One Less Lonely girl memang akan ada Gadis yang seperti biasanya akan kupilih?" 

"Memang seperti itu, tapi kali ini akan menjadi One Less Lonely Girl yang berbeda".  Usul nya

Justin seperti menimang nimang apa ia akan keberatan, tapi ia akhirnya hanya bisa menjawab iya dan  setuju dengan apa yang akan Braun usulkan , bagaimana pun Braun adalah Manager nya Justin ia tau pasti apa yang akan membuat Justin semakin di Gemari oleh para kalangan Gadis di luar sana. 

Tour selanjutnya akan di adakan di Singapore, dan Justin sudah berada di lokasi untuk pertunjukan selanjutnya. Justin tengah bersiap dan sesekali ia mengecek kondisi panggung yang begitu megahnya. Penonton setia nya akan datang untuk menonton nya ,untuk memberinya semangat pada idola tercinta nya itu . 

"Aku akan melakukan yang terbaik". Ujar Justin

"Kau benar benar seorang idola Justin". Izzy tiba tiba muncul di belakangnya.  "Kau pikir aku seperti itu?" Tanya Justin

"Ya, memang. Kau Justin Bieber dan Gadis mana yang tidak tergila gila padamu". Ujar Izzy . Justin terkekeh mendengarnya dan menaruh kedua tangan nya kedalam saku celananya. 

"Aku tak tau pasti, pasti ada yang tak suka padaku. Kau tau selera orang berbeda beda".

"Ya dan hal itu tak bisa dipaksakan ,Kau tak bisa memaksa orang untuk menyukaimu, sampai bertemu di pertunjukan Justin". 

Izzy meninggalkan Justin dan gadis  itu menyisakan senyuman di wajah nya itu. Sementara Justin hanya masih terpatung disana. 

.

.

.

Selena sudah sampai di Singapore dengan perjalanan yang cukup memakan waktu, tapi ia  sama sekali tidak merasa kelelahan. Karena ia melakukan nya untuk membuat dirinya bahagia, Selena tak sabar untuk menyaksikan pertunjukan kekasih nya itu. Tiket Vip sudah ia miliki dan hanya tinggal menunggu saja. 

Selena berjalan menyusuri jalan setapak dengan banyaknya orang orang yang berlalu lalang ,dan ia memutuskan untuk mengisi perutnya terlebih dahulu.  Teman teman nya mungkin akan berpikir bahwa Selena ceroboh jika mereka tau apa alasan Selena tak bisa ikut Study Tour hanya demi Justin. 

Ia melihat sebuah restoran dan ia memutuskan untuk kesana, dia memesan kursi dan akhirnya bisa bersitirahat sejenak.

.

.

.

Justin tak menghubungi ku sama sekali, apa dia sesibuk itu? Ya... Selena dia memang sibuk dan kau harus mengerti apapun keadaan nya. Dia kekasihmu bukan? Ceracaunya dalam hati.

Just Want You.. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang