What do you Want?

208 15 0
                                    

.
.
.
.

Disini ada kejadian dimana Ayah nya justin Jeremy Bieber, ingin meminta maaf kepada justin dan ingin memperbaiki kesalahan nya.

Dan jeremy ini memutuskan untuk mempertanggung jawab dirinya sebagai Ayah nya Justin.

.
.

JUSTIN terlihat bergelayut manja pada lingkaran tangan nya pinggang selena.
Sampai sampai mereka di kejutkan akan kehadiran Sosok pria yang tak asing di mata justin.
Dimana justin sangat membenci Pria tersebut.

.
.

"Justin, aku kembali".

Kata pertama yang di ucapkan oleh Ayah nya, dan itu membuat selena dan juga Justin sempat terkejut.

Justin menyipitkan matanya,mencoba memastikan apa itu benar benar dia.
Pria Brengsek yang meninggalkan ibunya sendiri, dan meninggalkan kedua anak nya yaitu Justin dan kakak perempuan nya Hailey untuk hidup Mandiri, dan berusaha untuk bertahan hidup.

Justin melepaskan pelukan nya dari selena dan mengisyaratkan selena untuk menunggu di taman belakang.

"Tunggu di sana sayang, aku akan segera kembali".

Selena mengangguk mengerti dan memberi ruang untuk, mereka saling bicara.
.
.

Justin menghela nafas dan menahan emosi nya.
Sedangkan Jeremy bersikap sangat bersalah dan ingin memperbaiki semuanya.

"Mau apa kau kembali"?.

Justin berbicara dengan nada tinggi nya.

"Maafkan Dad ,justin. Dad salah, Dad meninggalkan ibumu dan Dad juga membiarkan Kau dan Kakak mu Hailey untuk hidup tanpa perhatian dan pengawasan seorang Orang Tua".

Jeremy berbicara dengan nada lemah nya. Dan Justin masih tak perduli akan hal itu.

"Apa? Maaf? .. sudah terlambat. Dad apa kau berpikir? Saat Mom dan Dad bercerai, betapa sangat susah nya aku dan Hailey bertahan hidup Dad! Dad bahkan tak tau dulu aku dan hailey sempat menginap di salah satu rumah kosong dan sama sekali tak ada sepeser pun Uang, apalagi makanan".

"Dan sekarang apa? Dad lihat? Rumah ini? Rumah ini adalah rumah hasil jerih Payah ku dan Hailey, dan dimana Tanggung jawab mu sebagai Ayah ku"!?

Justin mengusap wajah nya dengan kedua telapak tangan nya.
Mencoba menahan sakit kepala yang mendadak ia rasakan.

"Maafkan Dad justin".

Jeremy mulai bertekuk lutut pada justin.
Bagaimana bisa seorang Ayah sangat ingin di berikan Maaf oleh anak nya sendiri.

"Berat untukku untuk menerimamu lagi sebagai Ayah ku".
Justin tak perduli jika Jeremy masih saja bertekuk lutut.

Sedangkan selena yang melihat kejadian itu merasa kasihan pada apa yang mereka bicarakan.

"Itu kah ayah nya Justin ,yang justin bicarakan"?.

Selena bertanya pada dirinya dirinya sendiri.

.
.
.

"Daddy"!!..

Terlihat dua Anak laki laki dan perempuan menghampiri Jeremy dengan girang nya.
Dan justin makin heran apa yang sebenar nya terjadi.

Pertama ayah nya justin,ingin meminta nya untuk menerima nya lagi sebagai ayah nya.
Dan yang kedua, ada dua anak yang memanggil ayah nya dengan sebutan Daddy.

"Daddy, kami menunggu di mobil, tapi dad kenapa sangat lama. Dan ini rumah siapa dad?"..

Seorang anak laki laki berambut pirang bertanya dengan polos nya pada jeremy.

Just Want You.. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang