Cantika baru sampai di apartment nya pukul 7 malam, setelah memasuk kan password dan membuka pintu, ternyata lampu belum di hidupkan, ia pun berjalan untuk menghidupkan lampu di setiap ruangan.'Kayaknya, kak Gilang belum pulang deh' ucapnya dalam hati.
Cantika melangkah kan kaki ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah selesai, ia membuka lemari dan memilih-milih pakaian yg akan dia kenakan.
Pilihan nya jatuh pada dress selutut, berlengan pendek dan bewarna tosca.
Setelah mengenakan nya, ia duduk di depan kaca rias, mengoleskan lipbalm bening ke bibir nya dan menaburkan bedak baby ke wajahnya.
Kali ini, ia menggeraikan rambut nya bebas, dan menyisir nya agar terlihat lebih rapi.
Cantika memakai flat shoes berwarna putih, lalu ia mengambil kunci mobil dan melangkah kan kaki nya keluar apartment dan pergi menuju suatu tempat.
Setelah sampai di suatu tempat yg ia tuju, ia melangkah kan kakinya masuk ke dalam tempat itu melewati pintu masuk yg berada di depannya.
Ya, sekarang cantika lagi berada di blacksweet cafe.
"Cantika!" Terdengar panggilan dari seseorang yg membuat langkah nya berhenti.
"Mily?! Lo apa kabar? Lo dari mana aja sih! Gue kangen sama lo" ucap nya langsung memeluk tubuh perempuan yg sekarang berada di depan nya.
Perempuan itu tampak tersenyum dan membalas erat pelukan Cantika.
"Lo kangen banget ya sama gue?" Mily menaikkan sebelah alisnya menggoda Cantika, lalu tangan nya terangkat mencubit pipi Cantika.
"Ish! Lo pulang-pulang malah ngeselin banget" Cantika memanyunkan bibir nya kedepan, tanda ia sedang marah.
"Biarin, lagian lo cerewet banget, sampai segitu kangen nya sama gue" ucap Mily dengan percaya diri.
"Ish ge-er banget lo"
"Tapi iyasih, gue kangen pake banget sama lo!" lanjut Cantika berteriak dan mencubit pipi Mily.
"Tuh kan gue udah tau, pasti lo kangen sama gue, soalnya gue juga kangen sama lo Cantika!" ucap Mily lalu tersenyum ke arah Cantika.
"Alah! lo gak usah sok kangen deh sama gue, lo mana peduli, buktinya lo ninggalin gue selama SEMINGGU" ucap cantika kesal dan menekan kata 'seminggu' pada Mily.
"uh, sorry gue gak ngasih kabar ke lo, gue ngunjungi tante gue di bandung, dia di rawat seminggu dirumah sakit" penjelasan Mily kepada Cantika dan memperlihat kan wajah sedih nya.
"WHAT? Tante lo di obname? kok lo gak bilang sih? Kan gue bisa nyusul ke bandung" ucap cantika yg sedikit kaget mendengar kabar dari Mily.
"Gue gamau lo repot kali" ucap Mily sambil memutar kedua bola matanya kesal melihat Cantika banyak tanya.
"Yaudah, gausah dipikirin, mending kita naik ke panggung sekarang" ajak Mily yg menarik tangan Cantika ke arah panggung.
Mily dan Cantika saling kenal sejak satu tahun yg lalu, mereka bekerja sebagai penyanyi di cafe ini.
Mereka berdua sama-sama anak yatim piatu, yg membedakan nya Mily tidak memiliki saudara, dia anak tunggal. Sementara cantika memiliki kak Gilang, kakak kandung nya.
Mily kehilangan orang tua nya sejak empat tahun yg lalu, maka dari itu ia bekerja menyanyi di cafe ini untuk mengusir rasa kesepian nya dirumah.
Mily juga satu tahun lebih tua dari Cantika, walaupun orang tua Mily sudah meninggal, tetapi orang tua nya meninggalkan banyak harta yg cukup untuk membiayai kehidupan Mily hingga ia selesai kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Promise
Fiksi RemajaNino, cowo yg berjanji akan selalu ada di samping cantika. Namun entah bagaimana awal dari permainan mereka, hingga mereka saling menjauh. Rules itu, rules yg membuat cantika menyesali menyetujuinya.Tetapi, rules itu yg membawa cantika kepada Revan...