10. ekskul

547 40 12
                                    

Hari ini di awali dengan pelajaran Matematika, suasana kelas sangat ribut karena pak Jamilus belum masuk ke kelas ipa 6.

Beno dan Ading sibuk mengadakan konser dadakan di depan kelas dengan tongkat sapu serta ember.

Seluruh anak cowo jingkrak jingkrak di atas meja dan joget joget karena mendengar lagu yg sedang di nyanyikan oleh Beno dan Ading.

Sementara kubu perempuan nya sibuk menggosip dan membicarakan tentang selebgram Indonesia.

"WOII DUDUK! PAK JAMS OTW!" teriak Budi yg merupakan ketua kelas

Seluruh penghuni kelas pun langsung berhamburan duduk ke tempat duduknya masing-masing.

Mereka langsung membuka buku paket dan pura-pura membacanya.

Seketika kelas menjadi hening.

"Ah males banget gue" keluh Niva.

"Kalian udah buat tugas belum?" Tanya Lani kepada sahabatnya

"SUMPAH ADA TUGAS?!" teriak Cantika heboh sendiri.

"Jangan bilang lo ga ngerjain? jangan bercanda deh Tik" ucap Lani serius.

"Iya, ga lucu banget lo" tukas Niva.

"Lo ga buat tugas pak jams? Kelar hidup lo tik!" Nabila menggelengkan kepalanya.

"Gue ketiduran semalem hehe" jawab Cantika dengan cengiran polosnya.

Cantika kembali teringat kejadian semalem, dia ingat sangat jelas kalau semalem dia tertidur di sofa, namun saat bangun dia berada di kamarnya.

Apakah semalam Revan yang  memindahkan nya ke kamar? Sangat tidak mungkin dalam pikiran Cantika.
Mungkin kak Gilang pulang malam dan melihat Cantika ketiduran di sofa, lalu dia yg memindahkan dirinya ke kamar.

Cantika tersadar dari lamunan nya, dia mendapati pak Jams yg telah duduk di Singgahsana nya.

"Kumpul kan tugas yg bapak berikan" perintah pak Jams tegas.

Mereka pun berdiri dan mengumpul kan tugas yg diberikan pak Jams.

"Mampus deh gue" rutuk Cantika lalu menepuk jidatnya.

"Yg gak buat, bapak huk---"

Tok tok tok.

Terdengar suara ketukan pintu yg memotong omongan pak Jams, sehingga Cantika bisa bernapas lega.

"Masuk"

Terlihat dua senior cowo yg masuk, mereka menggunakan jas osis serta nametag di dada kanannya.

Mereka berjalan lalu menyalami pak Jams, tampak kedua nya yg sedang berbincang dengan pak Jams.

Entahlah, mungkin mereka berdua mohon izin meminta sedikit waktu untuk menyampaikan informasi.

Dua Senior itu, Niko dan Nino.

Setelah berbincang dengan pak Jams, mereka menghadap keseluruh murid kelas x ipa 6.

Tentu saja para cewe pada histeris karena dua mostwanted boy sekolah berada di depan kelas mereka saat ini.

Termasuk Nabila yg sekarang memeremas lengan Cantika karena sangat senang bisa melihat wajah ganteng Nino.

"Assalammu'alaikum dan selamat pagi semuanya" ucap Nino dengan senyuman manis di wajah nya.

Seketika satu kelas histeris heboh karena melihat senyuman manis Nino, ralat maksudnya hanya para anak perempuan.

"Aaa, gila! Manis banget kak Nino!"

"Anjir! mereka ternyata beneran handsome!"

"Gue suka kak Niko banget!"

Your PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang