Cantika nila calasta on mulmed.Happy reading!
---------
Cantika berjalan menuju lapangan utama, begitu masuk, banyak sekali murid baru yg sudah berkumpul.
Cantika melihat dan memperhatikan sekeliling lapangan sambil mencari keberadaan kedua sahabat smp nya, niva dan lani.
Udah berkali kali ia mencari tapi tetap saja tidak mendapati kedua sahabatnya itu.
kebetulan mereka bertiga memang sudah merencanakan masuk ke SMA creativ.
Bahkan niva sengaja masuk ke sma creativ karna kakak nya niva yaitu nino sahabat nya cantika bersekolah di SMA Creative. usia nino dan cantika hanya berbeda satu tahun.
Karna tidak mendapati sahabat nya, cantika berjalan sambil memegangi hp, dia membuka roomchat grup dan mengetikkan sesuatu disana,
Baru saja ia ingin menyentuh tombol send, tiba tiba dia menabrak seseorang dan terjatuh kebelakang.
'BRUKK'
"AWWHH!"
Teriaknya merasa kan sakit pada bagian sikut kanan nya.
"Ya ampun! sorry banget ya gue ga sengaja nabrak lo!" ucap seseorang didepannya hanya kelihatan kaki nya saja, karna posisi cantika sekarang terduduk di lantai.
"Iya gapapa, gue yg salah ga lihat jalan" ringis cantika memperhatikan siku tangan dan menyentuhnya pelan.
Cantika pun melihat uluran tangan cewe tesebut, tanpa menunggu lama ia langsung menerima uluran tangan itu dan berdiri dari jatuhnya.
Ia pun melihat siapa orang telah menabraknya baru saja.
"LO?"
"Lo yg tadi pagi di labrak juga kan sama senior karna bawa mobil?" Tanya cantika dengan senyum di wajahnya.
"Iya! lo juga kan tadi sama kayak gue?"
"Btw lo beruntung banget bisa bicara sama kak revan" kata cewe itu dengan tatapan sangat antusias. Sementara cantika bingung apa yg sedang di bicara kan cewe di hadapan nya saat ini.
"Revan? Siapa revan? Btw nama gue cantika, lo siapa?" Cantika memajukan tangan kedepan dan mengulurkan nya kepada cewe itu.
"Are you kidding me?"
"Lo gatau kak revan tik? Kak revan tu anak basket sekolah! dan juga ketua club fotografi! di salah satu most wanted sekolah dan terkenal dengan sikap dinginnya"
"Eh btw, gue nabila"
Panjang lebar penjelasan nabila sambil menjabat tangan cantika. sementara cantika hanya angguk menandakan dia mengerti.
"Gila, tau banyak lo tentang senior dingin itu" jawab cantika ikut heboh.
"Eh? jangan jangan lo suka ya sama dia?" Tanya cantika sambil senyum mengedipkan sebelah matanya menggoda nabila.
"Gak tipe gue yg dingin gitu, ya walaupun dia ganteng banget, tipe gue sama cowo humoris tik" nabila sambil memukul pelan lengan cantika.
"Gue sih lebih suka sama kapten basket, kak nino, dia ganteng banget" lanjut nabila sambil menepuk nepuk tangannya sendiri karena menyebutkan nama nino.
DEG.
Sementara cantika hanya diam, entah apa yg dia rasakan, hanya saja ia kurang rela berbagi nino sama anak cewe lain, termasuk fans nya nino, ya walaupun diantara mereka hanya memiliki hubungan persahabatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Promise
Novela JuvenilNino, cowo yg berjanji akan selalu ada di samping cantika. Namun entah bagaimana awal dari permainan mereka, hingga mereka saling menjauh. Rules itu, rules yg membuat cantika menyesali menyetujuinya.Tetapi, rules itu yg membawa cantika kepada Revan...