First Time

582 40 7
                                    

"Ya!! Banguun!!" Suara bass seseorang membangunkan tidur lelapku. Dia menyibak selimutku dan mencubit pipiku.

"Kalo ga bangun, siap-siap bolos sekolah ya."

Aku refleks membuka mataku. Langsung melihat mata tajam milik pria di depanku. Ia menatapku sangat tajam. Tanganku sibuk mencari dimana handphone ku. Aku melihat sekilas jam 06.20 am. Astaga, aku telat.

Aku bangun dan mengikat rambutku, "Ya ya ya udah sana keluar, aku mau mandi." Usir ku halus. Tanpa ba-bi-bu lagi, dia langsung keluar dan menutup pintuku kasar.

"Aku sama Namjoon-hyung duluan!"

-------------

Cuaca hari ini cukup indah. Matahari sudah menampakkan dirinya. Burung-burung sudah berterbangan. Rumput sudah mulai menari-nari terbawa angin. Aku menatap jendela mobil dengan perasaan tidak nyaman. Berbanding terbalik dengan suasana diluar sana. Aku memikirkan, bagaimana nanti aku di sana? Apa aku bisa cepat beradaptasi? Apa aku dapat mempunyai teman? Apa aku---

"Jangan gugup, kayak anak kecil aja"

Aku menoleh, melihat pria yang memegang erat stir mobilnya dan pandangannya lurus ke depan. Ia menunggingkan senyumannya, "Jangan melihatku seperti itu, nanti aku gak bisa fokus nyetir."

Aku tersenyum, "Jangan buat aku mati di hari pertamaku di SMA, Oppa."

Ia menoleh kearah ku, "Tidak akan, adik kesayanganku." Ia menjulurkan tangan kirinya dan mengelus rambutku perlahan.

Tidak terasa 15 menit perjalanan, kami sudah sampai di gerbang sekolah baruku. Aku menatapnya polos. Melihat para siswa siswi berlalu lalang di area sekolah. Aku, takut. Terutama saat nanti rahasiaku akan terbongkar. Karena aku tau, suatu saat, aku tidak akan bisa menutupi semuanya.

"Jangan sampai nyasar. Kalau perlu, minta bantuan mereka, pasti mereka akan membantumu." Aku menoleh ke arahnya, memutar bola mataku. "Tidak mungkin, Oppa. Aku tidak mau hari ini menjadi hari yang buruk." Ujarku pelan.

Aku mengambil tasku dan memakainya di belakang. "Terima kasih sudah mengantarku, Oppa! I love you!" Ujarku sambil mencium pipi kanannya dan segera membuka pintu mobil.

Ia membuka jendela kacanya, "Jangan lupa memakan bekal yang sudah kubuatkan! I love you too!"

Aku tersenyum mengangguk dan melambaikan tanganku padanya.

"Jin Oppa memang kakak yang paling bisa diandalkan"

-----------------------

Uwa! First time bikin cerita di wattpad aaaa ;;;----;;;; dukungan kalian sangat aku butuhkaan hehehe

Love love love!

-greenylovey-

Complicated [BTS Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang