Jiyeon POV
Bel pulang sudah berbunyi dua kali. Seluruh siswa siswi di kelasku sudah mulai merapihkan bukunya masing-masing dan menaruhnya di dalam tas, bahkan ada juga yang menaruh di loker mereka masing-masing.
Setelah pertemuan tak terduga ku dengan Jimin di ruang olahraga tadi, aku segera berlari menuju kelasku, mengikuti pelajaran selanjutnya. Aku tidak tahan menatap mata Jimin, jujur saja. Matanya seperti menghipnotisku untuk harus selalu menatapnya. Memikirkan itu membuat bulu kudukku berdiri dan senyuman terus mengembang di bibirku. Hingga aku tak sadar kalau Jungkook sudah masuk kelas.
Tadi, saat aku masuk ke kelas setelah bertemu Jimin, aku tidak melihat Jungkook di bangkunya. Menyisakan ranselnya yang dia taruh diatas meja. Sempat kutanya pada Yubin, dia hanya menjawab kalau dia mencari diriku.
Mengapa dia mencari diriku?
"Itu ada apa sih, ramai sekali di depan kelas?" Tanya sang Ketua Kelas saat guru yang mengajar sudah keluar kelas. Salah satu siswa berdiri diatas kursinya untuk melihat keadaan di luar.
"Entahlah. Banyak sekali noona-noona berdiri di depan kelas." Jawab orang tersebut. Kami semua tetap dikelas hingga sang Ketua Kelas mengatakan kalau dia akan mengecek keadaan diluar.
Aku dan Yubin saling tatap, mengangkat kedua bahu kami masing-masing.
"Pantas saja, diluar ada Taehyung-sunbae!"
Tenggorokanku terasa kering. Nafasku seakan berhenti seketika. Membayangkan Taehyung berbicara padaku di sekolah saja mengerikan, bagaimana dengan ini? Apa dia ingin diriku dimakan hidup-hidup oleh Haera?!
Tunggu.
Memangnya tujuan Taehyung di depan kelasku itu untuk menemuiku?
"Kim Jiyeon, Taehyung-sunbae menunggumu diluar."
Astaga. Benar.
Aku melirik Yubin, dia langsung menggenggam tanganku. Mungkin dia merasakan tubuhku yang kaku dan menegang. Genggaman tangannya semakin erat.
"Aku tahu." Ujar Yubin singkat. "Biar aku yang bicara dengan Taehyung-sunbae dulu diluar. Kau diam disini."
Yubin melepas genggaman tanganku dan berjalan menuju keluar kelas. Aku sempat mencegatnya, tetapi Yubin dengan cepat melepas tanganku kembali dan tersenyum padaku.
"Em, Kim Jiyeon? Kenapa kau diam saja? Seseorang menunggumu diluar." Ujar sang Ketua Kelas memperingatkanku. Aku mendongak melihatnya, "Aku ingin membersihkan kelas. Cepat keluar."
Aku mengambil ranselku tanpa mengalihkan pandanganku dari pintu kelas. Menunggu Yubin yang belum balik ke kelas dan memberiku kabar.
Tiba-tiba, seseorang memegang pergelangan tangan kananku. Aku melihat ke kanan, melihat lelaki yang membuatku gila hingga ku lari ke kamar mandi. Dia tidak berkata apa-apa dan langsung menarikku keluar.
-------
Taehyung POV
Aku sudah menunggu di depan kelas Jiyeon selama 5 menit. Baru 5 menit saja, sudah banyak penggemarku yang bertanya.
"Kau sedang apa, Oppa?"
"Jangan-jangan kau sedang menunggu pacarmu?"
"Kau sedang menunggu seseorang?"
"Kau tampan sekali!"
"Nikahlah denganku!"Aku mendengus kasar, berusaha mengembangkan senyum simpulku. "Annyeonghaseyo. Apa yang kau lakukan disini, sunbae?" Tanya seseorang keluar dari kelas Jiyeon. Aku melihat nametagnya, dan melihat 2 garis biru di bawahnya.
"Tolong cepat panggilkan Kim Jiyeon untukku. Cepat, Ketua Kelas." Ujarku saat merasa pasti bahwa dia adalah sang Ketua Kelas. Dia mengangguk dan menuruti perintahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated [BTS Fanfiction]
FanfictionKarena suatu kejadian mengenaskan saat Jiyeon masih kecil, ketiga kakaknya harus melindungi adik perempuan mereka dengan caranya masing-masing. Jiyeon berada di ambang dilema saat menemui seorang laki-laki di kelasnya. Laki-laki itu menjadi sangat...