sembilan

3.6K 426 20
                                    

Selasa.

09.32

sekarang, seulgi lagi mengikuti jam mata pelajaran pak kumis.

ini bel istirahatnya kapan sih? hhh ㅡksg

seulgi menghadap kearah jendela kelas. seketika, chanyeol dan irene lewat. chanyeol dan irene jalan berduaan kearah kantin.

mereka ngantin berdua? ㅡksg

*skip*

09.40

bel istirahat berbunyi...

teman-teman sekelas seulgi pada ngacir ke kantin.

"seul, ngantin gak lo?" tanya wendy.

"gue sama wendy ngantin nih" tambah yeri.

"iya, gue ikut"

akhirnya seulgi, yeri, dan wendy pergu ke kantin bersama.

sesampainya dikantin, mata seulgi mendapati chanyeol dan irene yang sedang duduk berdua sambil makan.

"eh itu kak chanyeol balikan lagi sama kak irene?" tanya yeri, lebih kepada seulgi.

seulgi diem sebentar, memandang chanyeol dan irene yang makan berdua berhadapan.

"lo tanya mereka lah" jawab seulgi jutek.

seulgi jalan duluan didepan yeri dan wendy. sedangkan, yeri dan wendy dibelakang seulgi.

"seulgi kenapa jadi berubah seketika gitu?" tanya yeri ke wendy, bisik-bisik.

"badmood kali" jawab wendy santai.

seulgi sedang memesan makanan di salah satu stand kantin.

mata chanyeol mendapati seulgi yang sedang memesan makanan di stand itu.

"seul?" gumam chanyeol.

irene mengikuti arah pandang chanyeol, kemudian irene sadar yang dimaksud oleh chanyeol adalah cewek yang kemarin berduaan sama sehun di perpustakaan sekolah.

loh itu bukannya cewek yang berduaan sama sehun di perpus? ㅡirene

selesai mendapati makanan pesanannya, seulgi langsung ke tempat makan dimana udah ada yeri dan wendy yang duduk disitu.

"lo ada apa sih sama kak chanyeol?" tanya wendy, heran sama sikap seulgi ke chanyeol.

"gak usah bahas itu, males gue" jawab seulgi asal.

wendy diam.

seulgi baru memakan makanannya beberapa suap ketika chanyeol menghampiri mejanya.

"hai dek" sapa chanyeol, dibelakangnya ada irene.

seulgi cuma senyum tipis. saking tipisnya malah gak keliatan kalo seulgi senyum barusan.

keadaan awkward banget disitu.

beberapa detik kemudian, seulgi pamit buat ke kelas dengan alasan ada PR yang belum selesai.

"eh gue ke kelas duluan ya, ada PR belom selesai"

abis ngomong itu, seulgi langsung jalan gitu aja.

"emang kelas kalian ada PR?" tanya chanyeol ke wendy dan yeri setelah seulgi udah pergi.

"gak" jawab yeri sekenanya.

yeri dan wendy nyusul seulgi ke kelas.

*skip (again)*

kakakadek-zoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang