sembilan belas

1.9K 258 16
                                    

"yeol! kita harus gimana ih?!" seulgi heboh sendiri.

"bocah bawel bat gitu doang"

"ih ini yang mau dateng kak yoora loh, yeol!" teriak seulgi.

"yaudah terus kenapa? biasa aja sih sikapnya, emang ada apa coba? lu takut kita ketauan 'HTS'-an sama kak yoora?" tanya chanyeol bertubi-tubi.

skakmat.

"oh... jadi kita berperilaku layaknya kakak-adek biasa aja ya? gitu?" nada bicara seulgi berubah jadi lebih menantang dan meninggi.

"dih? kok tiba-tiba sensi?"

"bete gue sama lo. modar sana!" seulgi melangkahkan kakinya dengan geram menuju kamarnya.

bocah? banget. tapi ya begitulah seulgi, moody-an.

udah kayak raisa ye gua. salah mulu -pcy

+ + +

"egiii"
"seulgi sayang"
"by..."
"sayang, buka pintunya dong. kayak gembel aku nih diluar kamar kamu. bukain ya?" kata chanyeol sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar seulgi dari luar.

yah dia pake aku-kamu lagi -ksg

gak ada respon apapun dari dalam kamar seulgi. dan gak ada ketukan pintu lagi dari luar. seulgi berusaha nggak peduli. dia masih melanjutkan aksi ambekannya terhadap chanyeol.

Tuk Tuk Tuk

kali ini ketukannya beda. ketukan yang bukan berasal dari pintu. melainkan... JENDELA!

si bego, ngapain lewat jendela kamar segala coba?! -ksg

"sayang, bukain jendelanya dong. takut jatoh aku nih!" kata chanyeol tanpa suara dibalik kaca jendela yang tembus pandang.

seulgi--dengan langkah yang males-malesan pun terpaksa jalan kearah jendela lalu membukanya.

seulgi melirik kebawah jendela, "lah naik tangga?"

"kok tangganya dulu yang ditanyain, by? aku dulu lah yang ditanyain. 'yeol, kamu gapapa?', 'yeol, ngapain sih pake acara gini segala. kalo kamu jatoh gimana?'..." cerocos chanyeol.

"pengen banget?" tanya seulgi datar.

"jutek banget sih kamu. aku gak disuruh masuk nih?"

seulgi langsung menggeser tubuhnya kesamping, memberi akses jalan masuk untuk chanyeol. selesai bener-bener masuk kedalam kamar seulgi, chanyeol langsung lari kearah kasur seulgi terus nge-hempasin tubuhnya begitu aja, tiduran dikasur.

"heh kamar gue nih!" kata seulgi ketus, sambil ngambil posisi duduk dipinggir kasurnya.

"galak banget, dasar gorila!"

"gorila cantik iya"

"mana ada gorila cantik?"

"ada nih gue"

"lah ngaku gorila?"

skakmat.

"bodo ah kesel gue sama lo!"

chanyeol mengubah posisinya jadi duduk. "kamu kenapa sih tiba-tiba ngambek gitu?" tanya chanyeol ragu-ragu, takut gak direspon dengan baik sama seulgi.

"punya otak kan? otak tuh dipake! buat mikir! bukan buat bikin orang kesel aja!"

kan kan semua serba salah -pcy

"aku salah dibagian mana? jelasin kan bisa"

"kalo gue gak mau, gimana?"

"jelasin aja sampe aku ngerti. biar cepet kelar kamu ngambeknya"

kakakadek-zoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang