enam belas

1.9K 275 9
                                    

"ngapain sih pake bawa nih makhluk segala?" tanya seulgi ke chanyeol, sambil nunjuk baekhyun.

"wah songong banget lo seul. gini-gini gua kakel lo heh" kata baekhyun.

"ett iya maaf kak hehe."

"untung adek lo yeol" bisik baekhyun ke chanyeol.

"eh baek, gua boleh minta tolong sesuatu sama lo ga?"

"lo pada mau cabut yakan?"

"lah tumben pinter cabe gua satu ini" chanyeol asal ceplos.

"ye anjir mana cabe? ganteng gini gua"

seulgi masih nyimak conversation dua makhluk itu.

"yodah. baekhyun gua yang ganteng nan baik, gua minta tolong absenin gua sama seulgi ke guru piket. lu bilang ae kalo gua sakit terus seulgi nganterin gua. bisa?"

"ada satu sya-"

"iya besok gua traktir lo bubur ayam mang dede"

"wess siap yeol siap!" baekhyun antusias.

"gua cabut duluan ya?"

"itu tas lo ga dibawa yeol?"

"oh iya goblok lupa gua. yodah lo temenin gua ambil tas dikelas bentaran. dan lo seul, siap-siap sekarang. gua nyampe depan kelas lo, lo harus siap oke?" chanyeol yang tadinya ke baekhyun jadi beralih ke seulgi.

"iya iya. bossy banget, heran."

+ + +

"untung tadi kita cepet keluar sekolahnya dek. kalo lama udah ke-gep sama guru kali." ucap chanyeol yang sekarang duduk dihadapan seulgi.

seulgi diem doang sambil sesekali nyeruput milkshake strawberry nya. anteng dia mah.

"dek, kok diem doang si daritadi? gua dikacangin hm?"
"dek"
"salah ga kalo gua bawa lo cabut dari sekolah terus ketempat ini?"

"nggak lah, gue aus juga. kan lumayan lo traktir hehe"

"dek"

"apa lagi sih manggil mulu lo"

"maaf nih gua out of topic bentaran"
"mau nanya sesuatu, penting."

"tinggal tanya ribet amat."

jutek ae gua sayang -pcy

"lo kapan bisa buka hati buat gua?" tanya chanyeol natap seulgi lekat-lekat.

mati aja gue anjir -ksg

"gatau."

singkat, padat, dan jelas jawabannya seulgi.

"gua sih ga maksa lo buat cepet-cepet buka hati buat gua. tapi lo nya juga jangan kelamaan, lo mau perasaan gua ke lo sampe lumutan menjijikan gini?"

"drama banget lo ih najis"

"lah seriusan gua nih"

"iya sayang. gue janji ga lama-lama" seulgi senyum.

chanyeol? kicep dia dipanggil seulgi 'sayang'.

wadoh sayang -pcy

ya gimana mau lama-lama, gue udah buka hati buat dia entah dari kapan -ksg

+ + +

chanyeol;

selesai santai-santai sama seulgi di kafe tadi, gua langsung bawa seulgi cabut kerumah.

gua ngelajuin motor gua pelan-pelan, sengaja mau perhatiin muka orang cantik satu ini di kaca spion.

kan bener. baru bentar gua pelanin motornya, mata dia udah sayup-sayup. pelor emang, nempel molor.

"yeol, pinjem punggung dan pinggang lo bentaran boleh ga?"

wah anjer mau dipegang ini mah

"bentar doang? yang lamaan dikit juga gapapa"

nih mulut kalo ngomong suka bener anj. ga ngerti lagi gua.

"modus najis" kata seulgi sambil mukul punggung gua pelan.

tiba-tiba tangannya melingkar di pinggang sampe kedepan perut gua dan tiba-tiba juga gua ngerasain ada sesuatu dibelakang punggung gua.

gua lirik kearah belakang punggung gua, sekilas gua lihat kepala seulgi yang ada di punggung gua sekarang.

iya udah, gua tau punggung gua sender-able. ahay.

"gausah lirik-lirik gue. nyetir aja yang bener!" tiba-tiba seulgi nyeletuk. anj lucu banget sih ni anak satu. minta gua peluk terus ga dilepas lagi.

gua jawab dengan santainya, "udah tidur aja. gausah perhatiin gua mulu."

dia cuma ngegumam panjang, "hmmm..."

gua senyum dibalik helm yang gua pake, terus bilang, "i'm sorry for being too in love with you, gi."

"gue denger loh."

"gapapa, fakta kok."

+ + +

seulgi;

gue masih nafas ga nih?

kejadian di motor tadi bisa diulang lagi ga?

punggungnya itu sender-able. parah. ga boong.

wangi khas chanyeol di jaketnya dia, waaangii banget dan khas.

ditambah dia pake ngomong 'i love you' tapi secara ga langsung. iya, dengan kata-katanya yang tadi itu.

terbang ga nih? baper ga nih? seneng ga nih?

gue selaluuuu pengen buat jujur ke chanyeol kalo feelingnya dia itu dibales sama gue baru-baru ini. dan kayaknya bakalan bertambah setiap harinya.

huh you make me fall deeper in love everydayyy, yeol.

•••

maaf cuma dikit doang readers-nim:(
ngestuck ni aduh

senengg sumpah libur sampe tgl 25 ehehehehehehehehehehehe

btw happy birthday to ohsehun-ssi!

jan lupa tinggalkan jejak aka vote aka bintang aka star ehe:*
comment boleh juga kok apalagi ngespam gitu

(( mulmed: MY CHANSEUL FEELS GOSH PLS ))

kakakadek-zoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang