((mulmed: cr by @cukstagram on twitter. must follow acc nya genks, tapi keknya closed gitu. itu acc khusus chanseul, kaistal, seseul, sestal, dll. kebanyakan chanseul kaistal sama sestal sih. sedih akutu mereka closed gitu padahal lucu gitu acc nya:( ok sekian terima pcy rl))
Masih Kamis.
14.50
"h-hah?"
maksudnya chanyeol apa coba? ㅡksg
tiba-tiba aja, chanyeol langsung meluk seulgi. erat banget. ibarat chanyeol mau pergi dari seulgi, pelukannya kayak gitu.
ada apa sih sebenernya? ㅡksg
chanyeol melepaskan pelukannya.
"dek..." chanyeol manggil seulgi dengan nada yang lembut, pelan banget.
"i-iya?"
"lo ngerti maksud gua yang tadi kan?"
jujur, sebenernya emang seulgi agak-agak ngerti. mau nge-fly sih tadinya, tapi gak jadi gara-gara seulgi ngeliat ekspresi wajah chanyeol yang keliatannya semacam sakit tapi ada sedih-sedihnya gitu.
gue gak tega, seriusan
terus gue harus gimanaaaa? ㅡksg"iya, gue ngerti. kenapa?"
"nggak. gua cuma nanya doang. tapi gua butuh kepastian lo, seul"
"tapi gue masih belom bisa jawab sekarang. lo mikir deh yeol, kalo mama papa tau kita 'pacaran' gitu, gimana? lo pikir mereka gak bakal marah apa? lo pikir mereka gak habis pikir apa? lo pikir mereka ngerestuin kita apa? gak mungkin kan yeol?"
mungkin aja sih sebenernya ㅡpcy
"seul, jujur gua udah suka sama lo sebelum nyokap bokap lo kecelakaan dulu. tapi gua inget umur seul, lo sama gua masih kecil waktu itu. dan kita belom pantes pacaran. gua juga tau, dulu lo sama gua itu sepasang sahabat. dan lo pernah bilang ke gua kalo kita bakal sahabatan selamanya kan? dan gua bilang ke lo that i won't break that promise. but now, seul, i can't keep that promise. gua juga tau kalo lo waktu itu cuma nganggep gua sahabat lo doang, gak lebih."
"yeol.. tapi sekarang semuanya beda, gue sama lo bukan sekedar sepasang sahabat doang. bahkan, sekarang kita udah jadi sepasang kakak-adek, sekaligus sahabat. kalo masalah sahabat sih ya gue masih bisa langgar itu. tapi yeol, ini kakak-adek. kakak-adek" jelas seulgi penuh penekanan.
"tapi inget seul, kita cuma kakak-adek angkat. angkat." jelas chanyeol penuh penekanan juga.
fak anjir, kalah bacot gue ㅡksg
"nggg..." seulgi ngegumam gak jelas.
"mau ngasih gua jawabannya sekarang?"
seulgi nunduk.
gue gak tahan, tolong ㅡksg
seulgi udah berusaha nahan air matanya daritadi. dan sekarang dia udah gak sanggup. alhasil, air matanya jatuh ke bajunya. tetes demi tetes.
"seul?"
chanyeol berusaha mengambil perhatian seulgi.
"seul, lo... gak nangis kan?"
chanyeol mengangkat wajah seulgi dengan cara memegang dagu seulgi.
"astaga, lo kenapa nangis hah?"
seulgi cuma diem. bayangin ketika kalian kalah bacot, nge-stuck sendiri. terus dipaksa buat jawab pertanyaan, tapi kalian gak tau jawabannya apa. ini beda, bukan cuma sekedar pertanyaan doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakakadek-zone
Short Storykita gak pernah menanamkan apa-apa, kita gak akan pernah kehilangan apa-apa. [on revision]