Kamis.
09.50
chanyeol;
"hai chan"
tiba-tiba irene dateng ke meja makan gua.
"eitt mantan tuh yeol, sapa balik dong" goda jongin.
"sapa balik heh" baekhyun ikut-ikutan.
"atau ga, gua yang sapa balik nih?" sehun nimbrung. dia tuh maunya cewe yang mana sih? seulgi atau irene?
"hai irene" tiba-tiba aja suho nyapa irene.
"eh suho" irene nyapa balik suho.
irene emang mantan gua, dan suho suka sama irene. denger-denger sih ya, suho lagi pdkt-in irene. ah doamat mantan doang.
"yeol, sapa balik heh. gaboleh gitu" kata xiumin.
"iyaiya. hai rene" gua sapa si irene.
terpaksa bor
"chan, abis pulang sekolah bisa ngomong bentaran ga didepan kelas lo?" tanya irene.
ada apa coba?
"bisa. bentaran doang kan?" jawab gua yang bisa dibilang jutek.
"iya, bentaran kok" ucap irene yang diakhiri senyuman. senyumannya ga semanis seulgi. gua ngeliat sehun dan gua jadi kepikiran sesuatu.
eh apaan sih gua, orang seulgi sukanya sama sehun
+ + +
meanwhile
seulgi;
gue, yeri, dan wendy pergi ke kantin buat istirahat. gue yang tadinya mood ngantin, tiba-tiba jadi ga mood ngantin. ya gitu gara-gara ngeliat pemandangan yang nggak bagus.
"ih kok gue bingung sih sama kak irene dan kak chanyeol. mereka tuh balikan apa gimana sih seul?" tanya yeri saking polosnya ke gue.
"loh kok nanya gue? gue mana tau"
"kan lo adeknya kak chanyeol, kali aja tau"
"ssttt diem-diem aja sih. gausah sebut gue adeknya chanyeol kalo lagi disekolah. anak-anak yang baru tau gue adeknya chanyeol itu baru dikit. kak irene aja belom tau"
"serius?" kali ini wendy ikutan nimbrung.
"iya"
"gue nggak jadi makan deh. gue ke kelas aja dengerin musik" gue langsung pergi gitu aja.
gue yakin, tuh kunyuk dua pasti bingung sama gue.
+ + +
09.57
seulgikang
KAMU SEDANG MEMBACA
kakakadek-zone
Storie brevikita gak pernah menanamkan apa-apa, kita gak akan pernah kehilangan apa-apa. [on revision]