Vote sebelum baca!
R E Z A
Hari ini gue pergi kesekolah menggunakan mobil sport kesayangan gue. Sesampainya gue didekat sekolah, gue ngeliat cewek yang dandanan nya culun gitu lagi jalan kaki. Dan dia ngalangin jalan gue.
Tit..titt...titt..
bunyi klakson mobil gue. Tapi keliatannya tuh cewek gak denger deh. Gue turun dari mobil menghampiri cewek culun itu."hehh culun, bisa minggir gak sih, gue mau lewat. Lo kira ini jalan lo doang haah" Ucap gue yang baru turun dari mobil. Tapi nii Cewek gak mendengarin gue ngomong. Ehh pantes dianya aja lagi make earphone.
"woii lo denger gak sihh! Gue lagi ngomong sama lo culun!" Ucap gue sambil melepas earphone-Nya si cewek itu dengan kasar.
"Apaan sih, lo ngomong apa coba?" ucap Cewek culun itu ke gue.
"lo tuh bisa minggir gak sih, gue mau lewat! lo kira ini jalan nenek moyang lo" Ucap Gue.
Perkenalkan nama Gue REZA RAHARDIAN ALIENSKY. Capslock gue jebol permisahhh. HOHOHOH.
Gue anak dari kelurga Aliensky orang terkaya no 2 setelah keluarga Leonard. Gue punya adek namanya Tania Laurenda Aliensky. Nama Bokap gue Rafael Aliensky nyokap gue Natasya Aulia Aliensky. Gue heran deh, kenapa nama belakang harus sama semua?"Lo kira ini jalan lo doang apa? pake acara marah marah lagi, jangan nyolot bisa gak sih!," Ucap Cewek itu marah sambil berlalu meninggalkan Gue. Sedangkan Gue hanya melonggo melihat tingkah Cewek itu yang ajaib dimata gue.
"baru kali ini ada orang yang berani sama gue, haha gue rasa gue udah suka sama dia. ehh? kenapa sih gue, kok gue bilangnya suka sama dia." batin Gue.
Gue pun masuk lagi ke mobil dan menggendarainya menuju perkarangan parkir disekolah gue. Sesampainya disekolah gue langsung masuk kekelas.
Gue sekelas sama Abhi, katanya sih dia punya Adek yang sekolah disini,
tapi gue cuman tau adek nya abhi yang namanya Leon, kalo yang satu lagi gue gak tau siapa. Bodo amatlah!Gue langsung duduk di sebelah Abhi yang sedang asik sama Iphone-nya, "oy bi," ucap gue. Gue sebenarnya mau cerita soal cewek culun tadi ke Abhi.
"Gue mau cerita nih bi,"ucap gue.
"cerita aja kali" balas Abhi."masa tadi gue ketemu cewek dandanan nya tuh culun, dia nya ngalangin jalan gue, jadi gue samperin tuh cewek, eh gue capek-capek ngomong dianya malah gak denger soalnya dia make earphone, nah gue cabut tuh yang nyumbat telinga dia, dianya malah marah-marah ke gue, nyolot lagii. Salut gue Baru dia cewek yang berani marah-marah ke gue, selama ini gak pernah ada yang berani kaya dia" Cerita gue ke Abhi. Eh gue liat Abhinya tegang gitu pas gue ceritain tentang dia, jangan-jangan dia ada nyembunyiin sesuatu lagi. Serah deh palingan cepat atau lambat dia juga bakal ngasih tau gue.
"Hebat juga tuh cewek berani ama lo" ucap Abhi menggeleng-geleng kepala.
"iya, waktu gue ngeliat dia, walaupun dandanannya culun gitu. Tapi kok gue ngerasa diri gue ini aneh ya" ucap gue ke Abhi.
"suka kali lo sama si cewek culun itu," celetuk Abhi.
"apa bener gue suka sama si culun?," pikir gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd(Hiatus)
Teen FictionLeonnala yang rela merubah tampilannya menjadi seorang Nerd. Dia bersekolah di SMA Angkasa Raya yang termasuk sekolah paling popular di jakarta. Leonnala pindahan dari paris yang pindah karena daddy nya akan mengurus perusahaan yang ada di indonesia...