Vote sebelum baca!
Q U E N N
"Slept tight princess abang" teriak Leon yang masih bisa gue dengar.
Sesampainya didalam kamar, gue langsung ke kamar mandi buat cuci tangan cuci kaki sama sikat gigi hehee biar bersih dong..
Selepas dari itu gue pun beranjak ke tempat tidur, Lalu semuanya pun GELAP.....
A U T H O R
Di pagi harinya dikediaman keluarga Leonard, Seorang gadis yang masih terlelap diranjangnya terganggu oleh suara yang dianggapnya berisik!
tok...tok...tok...
"Kebo bangun oy, liat nih udah jam berapa! ntar kesiangan kesekolahnya," Ucap seseorang dibalik pintu.
Gadis itu bukannya bangun tapi malah menarik selimutnya untuk membungkus tubuhnya.
"Kalo lo gak bangun sampe itungan ke-3, gue pastiin identitas lo kebongkar!"
"Satu....satu setengah.....Du...aaa...
dua setengah...Tiii..."
belum sempat lelaki itu melanjutkan hitungannya, si gadis itu sudah menjawab ucapan lelaki itu."Fine..gue udah bangun nih, puas lo!," ucap Quenn lalu bergegas ke kamar mandinya untuk bersiap-siap.
Yaa gadis itu Quenn.
Selesai berkemas, Quenn turun dengan setelan Nerd-nya.
"Morning" sapa Quenn dengan senyum manis yang terukir diwajahnya.
"Morning Twins" ucap Si-Leon.
"ehmm," deheman seseorang menghentikan jalan Quenn.
"Ehh mommy, kok mommy ada disini sih?," kaget Quenn yang melihat mommy nya sudah berada dimeja makan.
"yah biar suprise dong" ucap Oliv-mommy Quenn nyengir.
"hehe miss you mom" ucap Quenn berlari memeluk mom-nya.
"miss you too princess mommy," ucap mommy Quenn membalas pelukan anaknya.
"Ehhmm"suara familiar masuk ketelinga Quenn.
"ehh daddy juga ada disini?"tanya Quenn polos.
"ya ada lah, gak mungkin mommy aja yang pulang, terus daddy nya ditinggal disana" sahut daddy-nya Quenn..
"yaudah kali dad, ga usah sewot gitu bicaranya. Sini Quenn peluk. cup...cup....daddy sini dong"vcanda Quenn, sedangkan yang lain hanya tertawa melihat Quenn.
"Apaan sih! dikira Daddy dedek baby apa!" ucap daddy sewot.
"Hehe bercanda daddy. Udah ahh sini Quenn kangen sama Daddy" ucap Quenn terkekeh lalu berlari menuju daddynya.
"kamu sih. Ah yaudah Daddy juga kangen sama princess daddy"
ucap Daddy-Nya Quenn."Quenn mulu yang dipeluk-peluk!..Kitanya gak dipeluk nih" timpal Leon memonyongkan bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd(Hiatus)
Teen FictionLeonnala yang rela merubah tampilannya menjadi seorang Nerd. Dia bersekolah di SMA Angkasa Raya yang termasuk sekolah paling popular di jakarta. Leonnala pindahan dari paris yang pindah karena daddy nya akan mengurus perusahaan yang ada di indonesia...