Vote sebelum baca!
❤️
'Saat sesuatu berharga yang kita jaga pergi, percayalah ada yang lebih berharga menanti kita'Happy reading
•~~•Q U E N N
Huhh! entah kenapa sepulang dari pantai tadi gue jadi gak mood buat kemana-mana yaa? padahal sebelum pergi ke pantai gue pengen banget ke mall, ahh yaudahlahh.
"mommy, kita pulang aja yahh" pinta gue yang entah kenapa jadi gak pengen kesana.
"lohh, kok tiba-tiba minta pulang sih sayang?" tanya mommy heran.
"Gak papa kok mom, Quenn cuma capek aja, pengen istirahat" ucap gue berbohong, lalu gue tersenyum tipis, senyuman yang tipis, dan mungkin mommy gak bisa ngeliat.
"Yaudah deh kita pulang, gak papa kan bang, Leon?" tanya Mommy pada kedua abang gue.
"Gak papa lah mom, kita juga gak pengen ke mall kok, iya kan bang?" ucap Leon dan di-iyain Bang Al.
"iya bener mom" timpal bang Al.
Kami pun membatalkan untuk pergi ke mall dan memutuskan untuk pulang. Selama 1 setengah jam perjalanan, gue hanya berdiam diri, mungkin gak seperti biasanya, gue jadi pendiam.
Sesampainya di mansions, gue pun langsung turun dari mobil tanpa mengucapkan apa-apa. Mereka yang melihat gue mungkin bingung karena gue jadi pendiam. Jujur gue aja juga gak tau kenapa gue jadi begini.
'semoga semuanya baik-baik aja tuhan' batin gue.
Setelah itu gue langsung naik menuju kamar, sesampainya di kamar gue langsung menggunci pintu, dan merebahkan tubuh gue diranjang dan mulai menutup mata untuk menghilangkan perasaan yang menurut gue aneh ini.
5 menit
20 menit
60 menit
namun hasilnya nihil. Mata gue gak bisa ditutup dan perasaan gak aneh ini semakin menjadi.
'apa yang akan terjadi?' tanya gue dalam hati.
Lama gue menutup mata akhirnya rasa kantuk pun datang dan semua pun gelap.
A U T H O R
tok...tok..tok
Ketukan pintu itu membangunkan Quenn dari tidurnya, namun Quenn tak juga beranjak dari ranjang.
tok..tok..tok..
Quenn yang mendengar ketukan pintu yang ini pun beranjak dengan malas-malasan.
cklekk...
"Apaan?" ucap Quenn
"Wiss lo kanapa dek?" tanya Leon karena binggung dengan sikap Quenn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd(Hiatus)
Novela JuvenilLeonnala yang rela merubah tampilannya menjadi seorang Nerd. Dia bersekolah di SMA Angkasa Raya yang termasuk sekolah paling popular di jakarta. Leonnala pindahan dari paris yang pindah karena daddy nya akan mengurus perusahaan yang ada di indonesia...