Vote sebelum baca!
SElAMAT MEMBACA
"hey!tunggu tetap disitu"ucap Reza menghentikanku untuk membuka pintu.
============
A U T H O R
"hey! tunggu tetap disitu," ucap Reza menghentikan Quenn untuk membuka pintu. Reza turun berlari kearah pintu Quenn dan membukakan pintu untuk Quenn.
"Ayo turun" ucap Reza lalu menggenggam tangan Quenn.
"egh kak, nanti kalo ada yang ngeliat aku bareng sama kakak, aku bakal kena bully lagi kak" ucap Quenn pelan.
"Ntar gue suruh Leon buat ngejaga lo biar gak dibully" sahut Reza.
"hmm yaudah deh" ucap Quenn menundukkan kepala.
'Aish alamat kena bully' batin Quenn
mereka pun berjalan beriringan dan berpegangan tangan garis bawahi Berpegangan tangan!
Banyak siswa yang memandang ke mereka sinis, jijik, iri, benci. Bukan ke Reza tapi Quenn.
"udah biarin aja mereka, anggap aja gak ada orang" ucap Reza menenangkan Quenn.
"iya kak" sahut nya pelan.
"gue anter sampe kelas ya" ujar Reza.
"hmm" jawab Quenn dengan gumaman.
Diperjalanan menuju kelas, Quenn melihat Leon berdiri didepan kelasnya sedang memandangi dirinya.
Sesampainya dikelas Reza bertemu dengan Leon.
"Lo harus jagain Nala, jangan ninggalin dia sendirian kalo gak dia bisa kena bully" ujar Reza pada Leon.
"gak dibilang juga gue bakal ngejagain dia kok" sahut Leon.
"yaudah gue balik ke kelas dulu" ucap Reza lalu pergi.
Leon pun segera memasuki kelasnya dan duduk disamping Quenn yang sedang membaca buku.
"lo kalo mau kemana-mana harus sama gue, gue gak mau tau, pokoknya gue harus selalu ada disamping lo, dan gue gak akan nerima penolakan dalam bentuk apapun" ucap Leon tegas tak terbantahkan.
"Hmm kalo gue nolak juga gak bakal ada gunanya" sahut Quenn acuh.
"nah tuh tau," ucap Leon cenggengesan
"serah lo yon" ucap Quenn malas.
Kringg..Kringg..kringg
Bel masuk berbunyi menandakan jam pelajaran pertama akan dimulai.
Selama jam pelajaran Quenn dan Leonn cuman bermalas-malasan mengikuti pelajaran hari ini sampai bel istirahat berbunyi, dan mereka pun pergi ke kantin bersama termasuk sahabat-sahabatnya.
"Udah lah yon, lo pergi noh ke tempat bang Al! daripada disini" ucap Quenn mulai jengah dengan adanya Leon.
"gak mau! gue harus disamping lo terus!"jawab Leon acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd(Hiatus)
Teen FictionLeonnala yang rela merubah tampilannya menjadi seorang Nerd. Dia bersekolah di SMA Angkasa Raya yang termasuk sekolah paling popular di jakarta. Leonnala pindahan dari paris yang pindah karena daddy nya akan mengurus perusahaan yang ada di indonesia...