Vote sebelum baca!
[ygdimulmed itu Leon]
❤️
"Sejauh apapun kamu berlari,sekuat apapun kamu melepas.Bila Tuhan sudah menyatukan,maka kita akan kembali bertemu suatu saat. Nanti"Selamat membaca
A U T H O R
Aduh gimana kalo...
"AAaaaaaa tolongg" teriak Quenn saat merasa ada yang memegang pundaknya.
"woy ini gue Reza! Lo ngapain sih pake acara teriak-teriak" ucap Reza lalu terkekeh karna dia pikir Quenn lucu saat ketakutan.
"eh-ehmm gue kira tadi yang megang pundak gue-eh aku itu setan yang penunggu ni sekolah" Jawab Quenn menundukan kepalanya karena malu.
"enak banget lo ngatain gue setan, mana ada setan ganteng kaya gue" ucap Reza lalu tertawa kecil.
"yaa kan mana tau" sahut Quenn lalu memutar bola matanya karna Ucapan Reza yang percaya diri menggangap dirinya ganteng.
'tapi memang ganteng sihh'ucap Quenn dalam hati.
"Eh iya, lo kalo sama gue gak usah kaku gitu, pake lo-gue aja, okee" ujar Reza. Lalu hanya dibalas anggukan Quenn.
"Lo ngapain disini, kok belum balik" tanya Reza
"ehmm itu tadi Leon ngajakin balik bareng tapi dia nyuruh gue nungguin dia, soalnya dia lagi rapat" jelas Quenn.
Tak lama setelah itu Leon datang lalu meminta maaf karena terlalu lama.
"Ehm maaf ya tadi gue kelamaan, sorry banget gara-gara gue lo harus nunggu disini sendirian." Ucap Leon menyesal.
"Yaudah gapapa, yuk balik! Eh iya kak Reza gue duluan yaa, lo hati-hati" ajak Quenn tersenyum sekaligus pamit pada Reza.
"eh-ehm iya lo juga
hati-hati" ucap Reza tergagap karena melihat senyum Quenn."Daaa kak" ucap Quenn melambaikan tangannya ke Reza. Namun Reza hanya membalas dengan senyuman.
R E Z A
Huh! Akhirnya bel pulang bunyi juga! Kalo dipikir-pikir capek juga ya harus ke sekolah terus, dalam seminggu liburnya cuman 2 hari! Ihh ntar kalo gue jadi presiden, gue bakal menetapkan kalo sekolah wajibnya cuma 3 hari selebihnya liburrr! Hihiii ngarep banget kan gue! Aishh jadi lupa! sekarang gue harus ke perpus nyusun buku. Aduhh ini tuh hukuman dari bu pipit, cuma gara-gara gue permisi dipelajarannya aja gue dihukum. Iya gue sih yang salah soalnya gue permisi tapi gak balik-balik lagi.
"woy bi!" Ucap gue menepuk bahunya.
"ha apaan?" sahutnya.
"lo kenal sama Nala?" Tanya gue ke Abhi.
"ehh ya kenal lah, kan dia temennya Leon. Lo gimana sih!" Jawab Abhi agak ketus.
"santai kali, kan gue cuman nanya. Mana tau lo ada hubungan sama Nala" ucap gue lalu pergi.
Gue pun pergi ke ruang perpus untuk menyelesaikan hukuman yang tertunda tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd(Hiatus)
Teen FictionLeonnala yang rela merubah tampilannya menjadi seorang Nerd. Dia bersekolah di SMA Angkasa Raya yang termasuk sekolah paling popular di jakarta. Leonnala pindahan dari paris yang pindah karena daddy nya akan mengurus perusahaan yang ada di indonesia...