Part 18

9.4K 501 17
                                    

Vote sebelum baca!

❤️
"Mengapa kita dipertemukan, lalu bersama dan akhirnya berpisah?"
❤️

Happy reading~

A U T H O R

"yaudah, gue pesenin makanan lo dulu, lo mau mesen juga gak bang?" tanya Leon ke Al.

"samain aja laah" jawab Al.

"yaudah tungguin" sahut Leon lalu pergi meninggalkan mereka.

Selepas Leon pergi, Quenn dan Al saling bercanda. Tak sadar jikalau ada yang memperhatikan mereka dengan pandangan ergh! cemburu?

Tak lama setelah itu, Leon datang membawa nampan yang berisi pesanan Quenn dan Al.

"silahkan dimakan tuan, nona" ujar Leon sambil terkekeh.

"makasih udah dibawain mang, uangnya entar dikasih ya mang" sahut Quenn lalu terbahak.

Al yang melihat kedua adiknya itu hanya tertawa kecil.

"hadehh udah sih, buruan makan" ucap Al sambil menyendokan makanannya ke dalam mulut.

Selama mereka makan dalam keheningan, banyak bisik-bisik murid yang baru datang mengomentari Quenn yang tengah bersama kedua kakaknya.

'Itu anak baru ngapain duduk bareng mereka?'

'gak banget sih! iyuh'

'gak tau diri banget tuh anak'

"huft!" Quenn menghela nafas kasar tanpa berminat untuk meladeni perkataan mereka.

Leon yang tau peka terhadap perasaan Quenn pun tak tinggal diam.

"Bisa diem gak lo pada!" ucap Leon ketus membuat mereka diam seketika.

"Udah lah gak usah didengerin omongan mereka, gak penting buat gue bang" ucap Quenn cuek.

Merekapun melanjutkan memakan makanan yang sempat tertunda tadi.

"Bang abis ini gue gak mau masuk kelas yaa" pinta Quenn pada Leon dan Al.

"memangnya lo mau kemana abis ini?" tanya Leon.

"bolos, mungkin?" tanya Quenn pada mereka.

"Yaudahh oke kita bolos" sahut Al bersamaan dengan Leon.

Senyum manis terpancar diwajah Quenn saat kedua abangnya memberikan izin untuk bolos pada Quenn.

'gue gak mau tau lagi, apapun yang terjadi gue gak mauu ditindas lagi'-batin Quenn

"kita kemana nih?" tanya Al saat sudah berada didalam mobil.

"hmm kemana yah enaknya?" tanya Quenn balik ke Al.

"main timezone aja yuk" ajak Leon.

"yaudah boleh" balas Quenn.

Fake Nerd(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang