Aku diam sepanjang perjalanan david dari kantor sampai pada apartemennya Karena merasa tidak nyaman. Sampai di apartemen, david mendudukkan ku di sofa panjangnya dan dia sendiri duduk berhadpan denganku. Aku menatapnya dengan penuh kesal.
" apa rasanya di bawa seperti itu din?" Kata david dengan senyuman yang menurut aku senyuman tidak ikhlas dan seram.
" tidak nyaman vid, perutku jadi tidak enak" kataku menatapnya takut.
" kenapa kamu marah?" Kata david. Wahh... Ini cowok minta dikulitin yah? Sudah jelas aku marah karena apa? Apakah semua laki- laki itu sama saja. Gak ada perasaan dan hati?
" aku tidak marah vid" kataku berbohong.
" aku tau kamu marah" kata david.
" aku kesal bukan marah vid. Aku tungguin kamu, tapi kamu malah enak-enak sama cewek lain vid" kataku.
" dia rekan bisnis aku din, dan aku lupa waktu. Maaf kalau kamu menunggu lama" kata david.
" ya, aku maaffin" kataku yang berdiri dan berjalan dengan hati kosong menuju ke dapur dan hendak mengambil minum. Tanganku ditahan oleh david dan dia mengecup punggung tanganku dengan mesra. Tentu saja aku tau akan berlanjut kemana arah kecupan itu. Tetapi hatiku kosong...tidak ada gairah sama sekali.
" hentikan vid, aku sedang tidak ingin. Aku lapar vid" kataku.
" aku akan memesan makanan. Bentar yah" kata david mengangkat telepon didindingnya dan mengucapkan perintah dan memesan makanan yang disiapkan oleh karyawan apartemen.
" selama mereka mengerjakan pesenan aku. Bagaimana kalau aku mendapatkan hidangan pembuka dulu?" Kata david membalikkan tubuhnya dan menatapku dengan mata gelapnya yang penuh dengan gairah.
David langsung mengendong aku menuju kamar. Aku sempat memekik pelan karena kaget.
......................
David melucuti semua pakaianku dan pakaiannya. Dia menatapku dengan matanya yang sendu. Dia mulai menyentuh seluruh tubuhku dan merangsangnya. Walau pun david menghujam dan bergerak diatasku dengan penuh nafsu. Aku hanya menatap langit kamar dengan tatapan kosong.
Apakah hidupku akan seperti ini saja? Menjadi kekasih orang kaya seperti david. Aku tidak akan mendapatkan apa pun dari nya. Saat bosan pasti aku akan dibuang juga.
.................
David pov
Aku tau dia marah padaku. Tapi karena apa? Aku mencintaimu melebihi apa pun. Aku terus menciumnya dengan penuh sayang. Aku mengklaim setiap bagian tubuhnya. Tapi aku tau dia tidak seperti biasanya. Dia sama sekali tidak membalas gairahku. Namun, aku tidak peduli. Dia sama sekali tidak tau kalau hari ini. Aku bercinta dengannya tanpa menggunakan pengaman. Dian milikku, aku tidak akan melepasnya. Aku akan menjadikannya ibu dari anak-anakku, tanpa dia tau. Aku tersenyum penuh kemenangan dan licik.
................
Yoko pov
Aku sedang berbicara pada cynthia. Handphone ku berbunyi dan aku mengangkatnya. Yang membuat aku kesal adalah kata-kata david.
" ada apa yok?" kata cynthia
" gue mau nanya sama kamu?" kata yoko
" tanya aja" kata cynthia tersenyum malas.
" apa yang membuat kamu membakar kost dian?" Kata yoko.
" aku sudah bilang bahwa aku membencimu dan aku tidak melakukan itu!" Kata cynthia marah.
" lalu ini apa?" Kata yoko memperlihatkan sebuah gelang yang biasa dipakai oleh cynthia.
" ok, aku memang kesana yok. Tetapi aku sama sekali tidak pernah menyalakan api itu. Tapi aku melihat ada orang yang menyiram air kebangunan itu" kata cynthia.
" oke, katakan padaku ciri-cirinya" kata yoko menghela nafasnya.
" apa yang akan aku dapatkan kalau aku beritahu kamu?" Kata cynthia.
" kamu mau materi apa pun boleh. Kamu pilih uang, rumah, mobil, pakaian,perhiasan atau seks" kata david.
" aku pilih uang saja. Aku sedang membutuhkannya" kata cynthia.
" kamu mau berapa?" Kata yoko.
" aku butuh dua ratus juta" kata cynthia.
" banyak sekali! Kamu mau buat apa?" Kata yoko.
" plus dengan empat ratus juta. Dengan uang enam ratus juta. Aku pastikan kamu tidak akan melihatku lagi dihadapan kamu yok" kata cynthia.
" uang sebanyak itu mau kamu pergunakan untuk apa?" Kata yoko.
" aku tidak perlu menjelaskannya. Kamu juga tidak berhak tanya. Jadi bagaimana? Kamu berikan atau tidak? Setau aku uang dengan nominal itu hanya sejentik kukumu saja yoko. Ayolah jangan pelit yok " kata cynthia.
" baiklah" kata yoko menulis nominal uang disebuah cek dan sebelum memberikan cek itu dia mendapatkan apa pun ciri-ciri orang yang menyalakan api.
Yoko adinata bukan lah seorang anak ingusan. Sedari kecil dia sudah menjadi seorang pembuat game online yang banyak diminati baik lokal maupun luar negeri. Pekerjaannya di bar hanya sebagai tambahannya. Orang tua yoko tidak pernah tahu menahu dengan pekerjaan anaknya. Walau yoko terkenal nakal, orang tua nya tidak pernah berhenti memberikan supply uang saku dan beberapa kartu kredit dengan limit besar. Jadi bisa dipastikan dia tidak kalah dengan david. Hanya saja yoko terkenal kenakalannya. Jadi jangan menilai orang dari penampilan dan perilaku luar saja. Mana tau ternyata uang yang ada didalam dompetnya banyak. Seperti yoko contohnya.
.........................
Dian pov
Aku hanya diam saja dalam dekapan david yang sudah terlelap. Tubuhku memang masih tidak memakai apa pun juga. Tapi tetap saja terasa hangat, karena david memelukku dengan erat. Mata ku masih menerawang melihat sekitar kamar. Didalam pikiranku, aku mulai membuat banyak sekali rencana kedepan. Aku tidak mau hidupku berjalan seperti ini saja. Dengan status hanya sebagai kekasih dan tidak ada kepastian seperti ini. Aku mulai menghitung setiap uang yang akan aku hasilkan dari bernyanyi dan beberapa kontrak yang akan aku jalani.
Aku berpikir menyimpan sebagian untuk kakek dan nenek, sebagian untuk simpanan ku, dan sebagian lagi untuk membuka usaha. Aku pikir untuk membuka usaha kuliner nanti di kampung bersama kakek dan nenek. Memikirkan itu saja membuat bibirku tersungging senyum.
Aku hendak menyingkirkan tangan david tapi pelukan david semakin erat. Aku hanya menghela napas dan berusaha untuk tidur karena keesokan harinya aku harus melakukan beberapa pemotrettan dan sebuah iklan.
.....................
Seline ong pov
Seline tersenyum pada seorang wanita paruh baya yang masih kelihatan cantik. Wanita itu bagaikan pinang dibelah dua dengan putranya.
" selamat malam tante" kata seline tersenyum, yang dibalas senyuman oleh wanita itu juga.
" apakah kamu sudah bertemu dengan david?" Tanya wanita itu.
" sudah tante" kata seline.
" apakah kamu melihat perempuan itu? Tante akan membuat perempuan itu sadar bahwa dia tidak pantas untuk mendapatkan david" kata wanita paruh baya itu.
" tante tenang saja, seline akan berusaha mendapatkan hati david kembali" kata seline.
...................
Disuatu rumah besar yang mewah............
Seorang pria duduk dengan angkuh sambil menatap bawahan yang telah dia sewa untuk menyelidiki apa yang dia mau.
" apakah kamu tau, kemana wanita itu pergi ?" Kata pria paruh baya itu.
" kami belum pasti tapi kami sudah mendapatkan beberapa foto. Apakah benar wanita yang bos maksud adalah wanita ini?" Kata pria itu mengeluarkan sebuah amplop cokelat yang berisi semua foto dan detail berkas.
Pria paruh baya itu membuka dan menatap setiap laporan yang tercatat disana dan melihat lampiran foto. Didalam foto itu memperlihatkan seorang wanita paruh baya yang kecantikannya tak berkurang walau waktu sudah membuat usianya terus bertambah.
" benar wanita ini yang aku ingin kalian temukan" kata pria paruh baya itu.
" yang ini adalah anak dari wanita itu bos. Wanita ini sudah menikah dengan pria yang terhitung masuk dalam dua puluh besar orang terkaya di indonesia. Ini adalah anak dari wanita itu" pria itu mengluarkan berkas lainnya yang langsung dibuka oleh pria paruh baya itu.
" anaknya tiga?" Tanya pria paruh baya itu.
" anak nya dari suami yang saat ini dua bos. Kalau satunya itu, katanya anak nya. Tetapi entahlah ayah anak itu siapa" kata pria itu.
" tugasmu sudah selesai. Pergilah" kata pria paruh baya itu dengan penuh wibawa.
Pria muda itu pergi setelah menerima cek dari pria paruh baya itu.
Aku menemukanmu, aku akan mengambilnya darimu kata pria paruh baya itu sambil tersenyum.
........................
David bangun dan mendapati tempat tidur disebelahnya sudah kosong. David turun dari ranjangnya dan mencari dian. David menuju kedapur dan melihat dian sedang sibuk memasak.
........................
Aku bangun lebih cepat dari yang aku mau dan memasak sarapan untuk david dan aku. Aku hanya diam dalam kesibukanku, sepasang tangan merangkulku dari belakang dan mencium tengkuk ku. Aku berbalik dan menatap david kesal karena dia mengagetkanku.
" kamu mengagetkanku vid" kataku kesal.
" aku mencarimu din, aku merindukan kehangattan mu" kata david.
" aku sedang ingin makan nasi goreng vid" kataku.
Entah kenapa hari ini aku ingin makan nasi goreng yang harus aku sendiri memasak nya sendiri.aku tidak tau kenapa. Aku hanya bisa berkata yah aneh memang. Tapi aku tau mungkin karena aktifitas yang sudah david lakukan padaku semalam sehingga aku butuh tambahan tenaga.
" ayo makan, aku sudah siap sebentar lagi" kataku memeluk leher david.
" aku belum mandi din" kata david.
" belum mandi tapi berani mencium ku heh?" Kataku.
" karena aku tidak tahan berjauhhan darimu din" kata david mengecup bibirku.
" kamu bau vid" kataku manja.
" baiklah, aku mandi dulu yah" kata david.
David berjalan menjauhiku dan aku menatap kepergian david dengan sendu.
Apakah kita bisa seperti ini terus? Ataukah aku hanya sebagai pelampiasan saja? Sebelum menjadi pelampiasan, lebih baik aku pergi dahulu sebelum kamu bosan padaku, kata dian dalam hatinya.
.............
David yang dikamar mandi dan tersenyum sendiri karena merasa bahagia dengan kehidupan seperti ini. Tapi dia tidak tau akan ada badai yang datang tanpa diundang.Author pov
Maaf sanggu segini dulu reader, next chapter diusahakan dengan maksimal supaya bisa cepet update. Stay tuned :)
KAMU SEDANG MEMBACA
You are not alone(terbit dan tersedia di googleplaystore)
RomansaAdult story : Seorang gadis yang sejak kecil tidak memiliki orang tua sempurna. Seorang anak yang lahir di keluarga broken home. Bagaimana kisahnya menghadapi setiap percobaan dan permasalahan yang akan dia hadappi? Apakah jalan menuju keindahan ata...